Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,jangan lupa vote and komennya dlu yaa
***
"Percayalah,dengan hijrah Allah akan mengubah kehidupan mu menjadi lebih baik kapan saja."
-muhammad Azhar bilhaqqih
"Jadilah wanita yang berkelas,bukan di gombal dikit sudah terpikat "
-alika ramadhania az-zahra
بِسْـــــــــــــــــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِي
"Stress banget ya Allah,kenapa gini bgt hidup" ucap Alika sambil memandangi sunrise di depannya itu.tadi setelah arka dan Alika keluar rumah,arka mengajak sang adik untuk duduk duduk di halaman belakang rumah nya itu.
Anggap Aja lika udah pake kerudung ya,tapi ngga pake cadar
"Kamu pikir kamu doang yang stres?abang juga stress kali di rumah selalu dapet amukan nya ayah terus.makanya abang kerumah kamu, karna abang pengen ketemu sama kmu." ucap arka sembari memandangi sunrise di depannya itu.
"Bang,mau sampai kapan ayah egois?lika juga udah cape" ucap Alika kepada abangnya itu.
"Sampai ayah mendapatkan kebahagiaan dari kedua anak nya." ucap arka dengan nada lirih nya itu.
"Kurang nurut apalagi lika?Lika udah nerima pilihan ayah untuk nikah muda.padahal lika masih pengen ngejar cita cita lika untuk jadi ustazah.tapi ayah selalu melarang lika untuk menggapai cita cita lika.sedangkan abang? Abang enak di pondokin, tapi malah abang yang ngga mau, karna abang pengennya jadi dokter." ucap adiknya itu.
"Bahkan ketika lika udah nikah pun,ayah masih ikut campur rumah tangga lika.gpp kalo ayah bilangnya baik baik, lah ini? Dateng dateng bikin lika badmood.apalagi lika baru haid hri ke3." ucap Alika sambil meneteskan air mata nya itu.
"Aelah mondok cuman 3 tahun dek.dulu itu pas abang kelas 8 SMP, abang pernah minum alkohol, makanya ayah jadi marahin abang dan nyuruh abang mondok aja setelah lulus." jawab abang nya.
"Terus lika harus gimana biar berhenti dari semua amukan ayah" ucap Alika itu
"Kamu nurut aja,nanti juga ayah sadar sendiri kalo dia udah nyakitin anak nya sendiri.ayah itu terlalu buta dengan amarah,kita di mata ayah itu selalu salah." jawab arka.
"bang,dari kecil sampe sekarang lika udah ngga pernah bahagia,dan sekarang lika udah ketemu kebahagiaan itu di azhar.apa iya lika egois ke azhar?Azhar terlalu baik buat lika yang selalu nyusahin" ucap Alika lagi.
"Kalo azhar udah cape dia bakalan nyerah sendiri dek,abang yakin dia bukan lelaki yang gampang menyerah.dulu waktu di pesantren itu,dia sempet menyerah buat hafalan al-qur'an.tapi dia inget ke orang tua nya, makanya dia lebih giat lagi buat hafalan al-qur'an nya.dan sampe dia udah hafal 30 juz,azhar di bawah ke yaman oleh pengurus pesantren itu.karna ngaji nya azhar itu merdu dan bagus banget" ucap arka menceritakan masa lalu suami adik nya itu.
"Wihhh hebat banget emang suami lika" ucap Alika membanggakan suami nya tersebut.
"Arka ayo pulang" ucap ayah yang tiba tiba datang itu.arka dan Alika langsung berdiri dan menghadap menatap ke arah ayah nya itu.
"Lika, abang pulang dulu ya. Kapan kapan abang main kesini lagi" ucap Arka dan langsung menuju ke arah mobil nya itu.ia tak menunggu kedua orang tua nya untuk jalan bersama.Alika pun menyalimi kedua orang tua nya dengan pandangan yang masi memandang rerumputan yang ada di bawah nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir cinta Allah
Acakasalamualaikum,hamasah membaca cerita pertama ana, afwan jika typo atau ada persamaan tokoh/cerita, mohon di maklumi jika ada kesalahan soalnya ana penulis baru ___________________________________________ Percayalah pada takdir dan jangan pernah mem...