السَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَارَكَاتُه
Janlup vote✨
"Allah menaruhmu ditempat mu yang sekarang bukan karena kebetulan, tapi Allah telah menentukan jalan terbaik untukmu Allah sedang melatih mu untuk menjadi kuat dan hebat. Manusia yang hebat tidak di hasilkan melalui kemudahan, kesenangan, dan kenyamanan. Tetapi mereka dibentuk dengan kesukaran, tantangan dan air mata"
-ustadzah Halimah Alaydrus
"apapun yang menjadi takdirMu,ia akan mencari jalannya sendiri untuk menemuianya"
-Ali bin Abi thalib
"Kita ini sudah masuk ke era yang kurang baik,jadi mohon jaga dua hal ini, baca al-qur'an dan juga sholat, InsyaAllah kita akan selamat"
-ustadz adi hidayat
"Tau gak mahkotanya seorang perempuan itu apa? Mahkotanya adalah al-hayya (sifat malu). Sehingga makin banyak atau makin besar rasa malunya, semakin tinggi derajat perempuan.semakin tinggi derajat dia,semakin tinggi pula standar jodoh imam ya Allah untuk jodohkan kepada dia"
-ustadz hanan attaki
"Sibuk merawat muka, padahal yang berantakan ibadah nya"
-ustadz agam
"Berusaha mengubah diri kita agar menjadi idaman semua orang adalah alasan paling bodoh yang pernah ada"
-Husain basyaiban
بِسْـــــــــــــــــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِي
pagi hari pun tiba, hari ini adalah hari dimana pasangan suami istri itu pergi berangkat ke tanah Suci allah,dan arah kiblat umat muslim di seluruh penjuru dunia, alika pun tengah sibuk dengan pakaiannya itu, sedangkan azhar mempersiapkan barang barang yang ingin mereka bawa itu.teman teman alika dan azhar pun ternyata ada di depan rumah nya itu, begitupun keluarga alika yang sudah ada di ruang tamu menunggu alika dan azhar yang sedang bersiap siap itu. Setelah bersiap siap, azhar dan alika pun langsung keluar untuk menemui para tamu tamu nya itu.
"ehh lika MasyaAllah cantik banget" ucap Fatimah kepada sahabatnya itu, karna alika sangat cantik dengan pakaian yang ia pakai serta cadar yang selalu ia pakai setiap keluar rumah.
"wihhh zar cakep amat lo" ucap zaki dan zidan serta tawa nya itu,mereka memang hanya berdua karna memang galen sedang sangat sibuk, begitupun dengan aira yang juga sangat sibuk.
"Hamza minfadli rabbi" jawab alika,kepada teman temannya yang sedang memuji dirinya itu
"artinya apa al?"tanya Laura sambil menggaruk garuk kepalanya itu.
"Itu semua karena karunia tuhan ku" jawab alika, lalu ia melihat kerudung Laura yang tidak memakai jarum alias terlihat sedikit lehernya dan terlihat sedikit rambut nya itu.
"Laura itu kerudung ga pake jarum?keliatan tuh rambut sama lehernya" ucap alika kepada sahabatnya itu, Fatimah itupun hanya memegang dadanya sambil mengucap kan istighfar melihat salah satu shabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir cinta Allah
Diversosasalamualaikum,hamasah membaca cerita pertama ana, afwan jika typo atau ada persamaan tokoh/cerita, mohon di maklumi jika ada kesalahan soalnya ana penulis baru ___________________________________________ Percayalah pada takdir dan jangan pernah mem...