Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,sebelum baca jangan lupa vote dan komennya🤍🤍
***
"usahakan untuk tidak menyakiti siapapun, karena pada akhirnya meminta maaf saja tidak cukup untuk menghilangkan bekas luka."
-muhammad Azhar bilfaqih.
"Jika mereka mengatakan hijabmu tak sejalan dengan tingkah laku, jangan marah Karena memang hakekat hijab dan akhlaq terletak dalam dua tempat yang berbeda,Hijab terpasang di raga, sedang akhlaq terekam dalam jiwa. Keduanya sedang sama-sama menuju kebaikan. Sadarilah proses tak pernah instan."
-Alika Ramadhania Az-zahra.
بِسْـــــــــــــــــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِي
Saat Azhar sedang tidur, ia terusik dengan sang istri yang sedari tadi tidur tidak karuan.ia melihat bahwa Alika sedang memegangi perutnya, dan berbalik ke arah kanan dan kiri.Azhar pun memegang kening sang istri, namun istri nya, tidak demam. Ia pun langsung memeluk tubuh mungil istri nya itu.
"Sakit.. " ucap Alika dengan nada lirihNya.Azhar pun langsung meng elus elus surai sang istri yang sangat rapi,berharap itu bisa membantu menenangkan sang istri.
"Kenapa hm?" ucap Azhar yang masih setia meng elus elus surai Alika tersebut.namun Alika hanya membalas dengan gelengan.Azhar pun kembali memeluk erat tubuh istri nya itu.ia merasakan isakan tangis istri nya itu.
"Kayak nya aku haid,aku ke kamar mandi dulu ya" ucap Alika sambil memegangi perutnya itu.azhar pun langsung mengangguk dan mempersilahkan Alika untuk pergi ke kamar mandi.
"Gimana iya?" ucap Azhar yang baru saja melihat Alika keluar dari kamar mandi ,namun bukannya di jawab,Alika malah kembali rebahan dan langsung memeluk Suami nya.
"beneran haid?" tanya lagi Azhar, Alika hanya menjawabnya dengan anggukan dalam dekapan sang suami tersebut.
"Mau apa?" tanya Azhar kepada Alika yang masih ada di dalam dekapan suami nya itu.ia hanya membalas dengan gelengan.alika tidak mampu menjawab, ia hanya membalas dengan sebatas anggukan atau gelengan saja.
"Ngga nembus ini di kasur?" tanya lagi Azhar.
"Ngga tadi udah aku lihat" jawab Alika dengan suara yang masih sangat lembut.
"sebentar ya saya mau ambil sesuatu di dapur" ucap Azhar,namun baru saja ia ingin beranjak dari kasur nya,tangannya itu di tarik oleh Alika.
"Aku ngga mau apa apa, mau tidur aja sama kamu, soalnya aku masih ngantukk" ucap Alika.Azhar pun hanya menurut dan langsung kembali rebahan di samping sang istri tersebut.setelah itu mereka pun kembali ke alam mimpi nya masing masing.
Beberapa jam Alika tidur,ia melihat jam sudah menunjukkan pukul 02.40 dini hari.ia pun berjalan menuju dapur, untuk memasakkan Azhar makanan ketika sahur.
"YaAllah,sembuhin dulu 1 jam buat masak.karna ini kewajiban hamba yaAllah" ucap Alika sambil mengambil beberapa bahan masakannya itu.
Namun di sisi lain Azhar yang baru terbangun dari tidur nya itu,ia tidak melihat seorang wanita disana.Azhar pun melihat ke arah jam dinding, dan jam sudah menunjukkan waktu sahur,Azhar mencari Alika di kamar mandi, namun tak kunjung ia temui.saat Azhar pergi ke dapur, ia melihat seorang wanita yang bersimpuh di lantai sambil memegangi perutnya.Azhar langsung menghampiri Alika dan membawanya ke arah kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir cinta Allah
Diversosasalamualaikum,hamasah membaca cerita pertama ana, afwan jika typo atau ada persamaan tokoh/cerita, mohon di maklumi jika ada kesalahan soalnya ana penulis baru ___________________________________________ Percayalah pada takdir dan jangan pernah mem...