السَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَارَكَاتُه
janlup vote and komennya, happy Reading..
"Cinta itu sederhana, jika tidak mampu membuatnya tertawa, cukuplah untuk tidak membuatny terluka karna engkau"
-muhammad azhar bilfaqih
"Kita punya cinta, tapi allah punya aturan.tetap terjaga hingga nanti di pertemukan dengan dia yang mengajak sehidup se surga"
-alika ramadhania az-zahra
بِسْـــــــــــــــــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِي
Tak kerasa alika sudah banyak melewati hari hari yang seperti biasanya dan ternyata di pagi hari yang akan tiba esok adalah hari dimana ia berangkat ke tanah Suci allah yaitu umroh, ia masih tidak menyangka bahwa perlahan doa nya mulai terkabul oleh Allah.setelah alika dan azhar makan itu mereka memutuskan untuk pergi ke rumah orang tua alika,jarak antara rumah alika dengan rumah orang tua nya cukup memakan waktu yang banyak maka dari aitu alika mengajak azhar untuk cepat cepat pergi kesana agar hari tidak semakin siang.
"jangan lupa pake cadar nya" ucap azhar seraya merapikan pakaiannya itu
"Heem" jawab alika, alika pun langsung melihat keberadaan suaminya itu, ia melihat kemeja azhar yang sedikit berantakan itu, alika pun langsung merapikan kemeja azhar itu.
"yang rapi dong, masak zauji nya lika pakaiannya ga rapi" ucap alika kepada azhar, azhar pun hanya tersenyum kecil sambil menatap alika yang sedang merapikan kemeja nya itu.alika yang sadar sedang di perhatikan oleh azhar itupun langsung menatap muka azhar dengan sinis itu.
"Apa liat liat, cantik ya aku" ucap alika dengan penuh kepedean nya itu. Azhar pun hanya membalas dengan tersenyum kecil.
"emang cantik dari awal nikah" ucap azhar yang membuat alika malu malu sendiri, rasanya ia ingin terbang ke atas langit sekarang juga, sayangnya ia belum mempunyai sayap untuk terbang ke atas langit itu.
"Udah senyum senyum nya hm?kapan berangkat kalo gini?" ucap azhar dengan suara kekehan nya itu.
"Eh iya ayo ayo" ucap alika, lalu mereka pun turun dari lantai atas dan di lanjut untuk menaiki mobil azhar itu.
"Bismillah" ucap keduanya lalu azhar pun melaju ke arah rumah orang tua alika tersebut.
Ber jam jam di perjalanan pun sudah mereka tempuh, saat ini mereka sudah mau sampai ke rumah alika, namun mereka berhenti ke toko kucing,karna alika ingin memberi hadiah untuk muezza kucing kesayangan nya itu.
"Mas liat ini, bagus ga topi nya, lucuu" ucap alika, azhar pun hanya meng angguki perkataan alika.
Setelah cukup membeli beberapa perlengkapan kucing itu, mereka pun melanjutkan perjalanan ke arah rumah alika, tak memakan waktu yang cukup lama akhirnya alika dan azhar pun sampai di depan rumah alika.
"asalamualaikum" ucap alika dan azhar seraya alika yang memencet bel.
"Walaikumsalam" ucap bunda nya seraya membuka pintu untuk kedua tamu mereka itu.
"bundaa" ucap alika seraya memeluk bundanya itu, bundanya pun juga kembali memeluk sang putri bungsunya nya itu.
"abang mana bun?" tanya alika kepada bundanya, bundanya pun hanya membalas dengan senyuman hangat nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir cinta Allah
Randomasalamualaikum,hamasah membaca cerita pertama ana, afwan jika typo atau ada persamaan tokoh/cerita, mohon di maklumi jika ada kesalahan soalnya ana penulis baru ___________________________________________ Percayalah pada takdir dan jangan pernah mem...