Welcome back Luppie
Kangen Baskara gak nih?
Atau udah ada yang bosen?
Tolong promosiin cerita Ini
Ke temen atau sodara kalian ya❗Jangan jadi pembaca gelap❗
❌Gak buka lapak plagiat❌
♡HAPPY READING♡
● ● ●
Hauza kini berada di tribun lapangan yang di janji kan Sherli,dia penasaran apa yang akan Sherli katakan pada nya "mana sih tu orang kata nya mau ketemu" dengus Hauza menyebarkan pandangan nya.
Tak lama seseorang menepuk pundak nya pelan,Hauza terkejut dan langsung berbalik badan "udah lama nunggu" tanya Sherli menyerahkan sebotol air mineral pada Hauza.
Hauza mengangguk "gue--gue mau minta maaf Sama lo" Sherli menundukan kepala nya dengan ragu menarik tangan Hauza agar bertaut di tangan nya "gue tau gue salah,tapi tolong maafin gue" lirih Sherli menatap manik mata gadis di hadapan nya.
Hauza sedikit terkejut,agak aneh melihat Sherli seperti ini,bukan kah Sherli membully nya karna dekat dengan Kara? apa Sherli sudah tidak menyukai Kara lagi?
"Lo...serius kak" tanya Hauza mencoba mencari niat terselubung di mata Sherli.Ah sial,Hauza tidak bisa melihat nya karna Sherli tiba tiba menunduk seolah ingin berlutut di hadapan nya,benar benar Aneh dan benar benar berlebihan....
"e-eh mau ngapain kak" Hauza langsung menahan Sherli "gue mau berlutut di hadapan lo asal lo mau maafin gue" ucap Sherli mengeluarkan air mata.
'Ni orang agak berlebihan sih,tapi kayak nya dia emang nyesel' Batin Hauza sedikit ragu.
Hauza tersenyum simpul pada Sherli "udah kak gue udah maafin lo kok" senyum Sherli merekah mendengar ucapan Hauza seketika dia memeluk gadis itu "thanks ya Za,bener kata orang orang lo emang se baik itu" ucap nya memuji Hauza.
"Enggak lah,semua orang pantes buat dapet kesempatan ke dua kak" Hauza membalas pelukan Sherli dengan tulus,tapi di balik pelukan itu Sherli menyungging kan seulas senyuman licik.
"HEH MAU LO APAIN TEMEN GUE!" sentak Razel melepas paksa pelukan itu "Bangsat lo cewe yang udah dorong Hauza ke kolam kan!" Bentak Zaidan dengan tatapan menghunus tajam Sherli.
KAMU SEDANG MEMBACA
BASKARA
Teen Fiction🚫BUKAN PLAGIAT🚫 🚫BANYAK UMPATAN KASAR🚫 🚫DOSA TANGGUNG SENDIRI🚫 🚫HARAP BIJAK MEMILIH CERITA🚫 🚫AREA 16+🚫 "Ngapain ay" tanya Kara tiba tiba memeluk gadis itu dari belakang "jangan gini kaaak" risih Hauza "kenapa,yang gue peluk juga bini gue s...