💐WELCOME BACK LUPPIE💐
Akhirnya setelah beberapa abad
Baskara up kembaliPada kengan Baskara gak nih
Maafkan Livvy yang ngaret ini ya,tapi
Kayak nya beberapa minggu kedepan
Livvy ngaret lagi dehKAYAK NYA loh ya KAYAK NYA
Ada yang nungguin keberhasilan
Rencana gila nya mama Kania?Berhasil gak nih rencana nya?
Beneran nikah gak nih?
Tolong promosiin cerita Ini Ke temen atau sodara kalian ya
‼️BANYAK UMPATAN KASAR‼️
‼️DOSA TANGGUNG SENDIRI‼️♡HAPPY READING♡
● ● ●
Hauza sudah di rumah nya,sepulang dari rumah Kara Hauza hanya di kamar,gadis itu berdiri di balkon sambil menatap langit,cuaca nya lumayan cerah.
Tadi nya Hauza hanya ingin di kamar tapi tiba tiba dia jadi ingin jalan jalan di luar,Hauza segara mengganti pakaian nya,sepertinya akan panas lebih baik memakai baju tipis.
Hauza ingin berkunjung ke makam Harez,sudah lumayan lama dia tidak kesini,tak lama Hauza sampai di sebuah makam dengan nama Alfahrez Athalla.
Hauza berjongkok "abang,Uza dateng lagi,maaf ya belakangan ini Uza jarang mampir" Hauza mengusap nisan keramik itu,Hauza memilih beberapa daun yang jatuh di makan Harez,tak lupa dia juga mencabut rerumputan yang sudah menguning.
"Uza...mau bilang makasih karna abang udah dateng waktu ulang tahun Uza,Uza kangen abang,kangen banget,kangen di jailin abang,kangen di manjain abang,Uza kangen di peluk abang lagi" Hauza menahan bulir air matanya yang tiba tiba ingin turu.
Hauza mengusap air mata nya "mampir ke mimpi Uza lagi ya bang,nanti kita cerita disana,Uza lagi gak baik baik aja sekarang,abang pasti liat kan kejadian tadi subuh" Hauza merasa tenang jika kemari,saking betah nya dengan rasa tenang itu dia sampai tak sadar jika sudah 1 jam lebih dia disini.
Senyum tipis terukir di wajah Hauza "Uza pulang dulu ya,kalau ada waktu pasti Uza kesini lagi" Hauza menabur kan bunga dan mengirimkan al-fatihah untuk Harez baru lah dia pergi ketempat selanjutnya.
Taman kota.
Baru saja ingin menelfon pak Ade,tapi jaringan ponsel nya hilang,aneh sekali,tiba tiba juga hembusan angin dan langit mendung datang,apa karna ini jaringan internet hilang?
KAMU SEDANG MEMBACA
BASKARA
Teen Fiction🚫BUKAN PLAGIAT🚫 🚫BANYAK UMPATAN KASAR🚫 🚫DOSA TANGGUNG SENDIRI🚫 🚫HARAP BIJAK MEMILIH CERITA🚫 🚫AREA 16+🚫 "Ngapain ay" tanya Kara tiba tiba memeluk gadis itu dari belakang "jangan gini kaaak" risih Hauza "kenapa,yang gue peluk juga bini gue s...