💐Walcome back my Luppie💐
Bantu ramein cerita Baskara ya
Jangan cuma baca doang lah
Bantu Vote,komen dan follow juga ya,
WAJIB.‼️BANYAK UMPATAN KASAR‼️
‼️DOSA TANGGUNG SENDIRI‼️♡HAPPY READING♡
● ● ●
Kara meringis merasakan pusing,mengedarkan pandangan nya,hanya ada dia dan seorang Dokter di ruangan itu "shh Dok,kapan saya di bawa kesini" tanya Kara memegangi kepala nya "sebentar jangan bergerak dulu" ucap dokter laki laki tadi.
"Mama saya dimana dok" tanya Kara kembali merabah kan diri "Mama kamu ada diluar,benturan di kepala kamu...." Dokter menjelaskan panjang lebar kondisi kepala Kara akibat benturan tadi "saya bisa minta tolong dok" Dokter itu mengangguk.
setelah Kara mengatakan permintaan nya Dokter menatap heran "kamu yakin dengan permintaan kamu" tanya Dokter memastikan.
Kara meangguk "yasudah kalau begitu saya keluar dulu" pamit nya tak lama Kania dan Bara bergegas masuk "gimana ke adaan kamu Kar" tanya Kania panik "Gapapa mah,cuma pusing dikit" Bara memijit batang hidung nya "lo kalau masih sakit gak usah gaya gaya an maraton" cecar Bara.
Kara hanya menanggapi dengan deheman "Papa mana" tanya Kara "Papa masih kerja" jawab Kania "jangan kasih tau Papa ya ma bang,nanti kerjaan Papa ke ganggu" ujar laki laki itu,tiba tiba pintu terbuka,menampilkan seorang gadis dengan nafas tak beraturan,senyum Kara terbit sekilas.
"Ma-maaf aku dateng cum--"
"Masuk aja" ucap nya kembali datar "iya" Hauza mengangguk "kamu dari mana sayang,kenapa ngos-ngosan" tanya Kania memberikan kursi "nih minum dulu" Bara memberikan sebotol air "makasih bang" balas Hauza.
"Aku dari rumah tan,pas liat tante panik aku samperin bik Arum,kata nya tante panik karna kak Kara masuk rumah sakit" ucap Hauza saat nafas nya mulai normal "jadi lo gak khawatir sama Kara za" goda Bara mendapat pelototan dari Kara "E-enggak lah,kenapa harus khawatir dia" ucap Hauza sok cuek.
Kara menatap sinis Hauza "apa lo!" Sarkas Hauza,Kara hanya membuang muka,tak lama seorang gadis masuk "sayang kamu gapapa kan" tanya Sherli tiba tiba "Ngapain lo kesini" tanya Bara "aku mau jenguk Kara kak,Kara kan pacar aku" jawab Sherli bertampang khawatir.
'Najis' batin Bara.
Hauza menatap interaksi kedua pasangan itu "aku pulang dulu ya tan,bang" pamit Hauza "Eh kenapa langsung pulang" tanya Kania,Hauza tersenyum "aku kesini karna panik liat tante nangis,jadi sekarang aku pulang dulu ya tan" pamit Hauza menyalimi tangan Kania dan Bara.
'Hauza Hauza,gimana rasa nya ngeliat orang yang selalu ada buat lo sekarang menjauh dari elo' ledek Sherli dalam hati.
Kara menatap nanar punggung gadis yang kini tak terlihat itu "Kamu ada yang sakit Kar" tanya Sherli melihat Kara yang hanya diam saja sedari tadi "enggak" nada laki laki itu agak cuek "ck mending lo balik deh,nyampah pemandangan lo disini" usir Bara tanpa segan "bang...."
"Apa?lo mau bela in dia?!" Tantang Bara,Kara hanya diam "kamu pulang dulu ya,nanti kesini lagi" bujuk Kara,Sherli menagngguk lalu pergi tanpa pamit atau salim "Cewe kaya gitu tipe kamu,mama gak akan pernah setuju!" Tegas Kania.
KAMU SEDANG MEMBACA
BASKARA
Teen Fiction🚫BUKAN PLAGIAT🚫 🚫BANYAK UMPATAN KASAR🚫 🚫DOSA TANGGUNG SENDIRI🚫 🚫HARAP BIJAK MEMILIH CERITA🚫 🚫AREA 16+🚫 "Ngapain ay" tanya Kara tiba tiba memeluk gadis itu dari belakang "jangan gini kaaak" risih Hauza "kenapa,yang gue peluk juga bini gue s...