.
.
.
.
.
*****Masa depan.
.
.
.
.
.
.
."Tolong ya? Kayo-chan!"
"TUNGGU!!!"
Gadis dengan rambut sebahu itu terbangun, napasnya terengah-engah. Tangannya terangkat keatas seakan mencoba menggapai sesuatu.
Tangannya perlahan memegang kepalanya. "Mimpi rupanya ... "
Cukup lama kayona berada dalam posisi melamun setelah bangun dari tidurnya.
"Haa ... Siska, maaf. Kali ini aku tidak akan menyerah."
'kali ini ku pastikan aku akan menemui adikmu.'
Mata kayona tertuju pada lembaran kertas yang berbalut map coklat.
TING!
Kayona meraih ponselnya dan mengecek berita baru-baru ini, matanya melebar melihat artikel yang mengumumkan para kriminal yang sedang hangat dibicarakan saat ini.
Bonten.
"Siska jika kau melihatku dari sana ku harap kau mendapatkan hukuman yang kejam!"
Kayona menyatukan kedua tangannya seolah sedang berdoa dengan kepala yang menatap keatas.
'sialan kau Siska! Aku tarik perkataan ku, aku menyerah!!!'
Matanya mengeluarkan bulir-bulir bening.
"Adikmu kriminal bajingan! dan bisa-bisanya kau ingin aku menemui mereka!?" Jika Siska bukan temannya mana Sudi kayona memenuhi permintaan Siska.
Pasalnya Siska ingin kayona menyerahkan beberapa sertifikat kepemilikan saham dan beberapa harta lainnya.
Menyesal rasanya Kayona mengiyakan permintaan Siska saat itu. Hatinya luluh melihat senyuman Siska, dan dia adalah orang pertama yang mengetahui penyakit Siska. Tidak mungkin rasanya menolak permintaan Siska.
Siska divonis kanker otak, dan baru diketahui saat sudah mencapai stadium 2 karena gejalanya hampir tidak terlihat.
Siska meminta kayona merahasiakannya dan bersikap santai seperti biasanya. Dan kayona menyesal melakukan itu, perubahan kepribadian dari Siska, sifatnya yang pelupa, dan kadang kesulitan untuk menggerakkan tubuhnya.
Andai dulu dia memaksa Siska untuk melakukan operasi, Siska tidak akan pergi sekarang.
----
You sent a picture
'sudah dua tahun sejak terakhir kali Siska membalas pesanku.'
Sanzu menatap dua orang yang sibuk didepannya. 'adikmu sama aja gobloknya.'
Selama ini sanzu terus mengirim foto kegiatan mereka seperti permintaan Siska.
KAMU SEDANG MEMBACA
°Remaining Time°| Haitani Brothers
FanfictionTentang Siska dan dua adik barunya. . . . . . . . . . "ayah bajingan!!? katanya aku anak tunggal! tapi kenapa wasiat mu kau punya tiga anak?!!"- Siska Damara. Start: 14 Des 2023 End: 7 April 2024 Disclaimer © Ini hanya hasil haluan gabut vide, janga...