Pada musim pertama (Season 1) author memaparkan kisah Anggun mahasiswa tingkat akhir yang sedang stres cari uang bayar utang kuliah dan bayar kos bulanan. Berkat info lowongan restoran dari teman Anggun, dia diterima. Tapi namanya pekerjaan pertama bagi Anggun kerjanya sedikit berantakan, Kenzo pengelola restoran kurang menyukai kinerja Anggun. Namun, seiring waktu yang dihabiskan keduanya. Kenzo dan Anggun terjebak perasaan ambigu. Kenzo dan Anggun sama-sama tidak menyadari saling suka.
Season satu author menulis perkembangan beberapa tokoh berjuang keluar dari luka masa lalu. Dalam prosesnya, tidaklah mudah. Author berhati-hati menentukan dan menyelesaikan konflik batin masing-masing tokoh-- yang membawa mereka memutuskan pilihan ke depannya. Baik untuk perasaan pada orang disayangi/disukai maupun orang yang meninggalkan jejak luka pada beberapa tokoh.
Musim kedua (Season 2) nantinya author akan memaparkan konflik utama dari segi cinta, masa depan, karir dan persaingan bisnis ... yang ternyata saling terhubung.
Di beberapa chapter author telah menulis konflik orang berkepentingan (politikus dan lain-lain). Itu adalah clue yang bikin penasaran bukan?
Jadi, nantikan Season Dua Ufuk Timur dengan alur cerita yang lebih menarik!
•
•
•Sebelum memasuki Season 2 Ufuk Timur. Saya akan menjelaskan tokoh-tokoh pendukung lainnya.
Heru Wijaya sebagai ayah Kenzo
• Orang yang sangat ambisius sekaligus licik
• Menghalalkan segala cara agar perusahaannya menghasilkan keuntungan, dengan memanfaatkan sifat penurut adiknya dan orang sekitarnya (Manipulatif)Sarah sebagai ibu Kenzo
• Sarah sangat mencintai Heru, tapi Heru justru sering menyakitinyaDanang Wijaya sebagai paman Kenzo (adik kandung Heru)
• Ceroboh, ambisius seperti kakaknya
• Menganggap Heru dan Kenzo sebagai rival bisnisBambang Widhiyanto sebagai ayah Ria
• Haus akan kekuasaan dan jabatan
• Suka memanfaatkan orang lain demi keuntungannyaIda sebagai ibu Anggun
• ?Hendri Handoko sebagai ayah Anggun
• ?Pak Adiwira sebagai
• ?Tokoh-tokoh yang saya beri tanda ? akan muncul di Season 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ufuk Timur
RomanceGenre : Drama, Romance, New Adult WARNING 21+ ☡ Kenzo seorang chef dan pengusaha yang mengelola K&1 Restaurant Seafood. Suatu hari, ia hadir sebagai pembicara di salah satu kampus. Agar menambah keuntungan usahanya, Kenzo membuka stan bazar. Namun...