26

170 21 8
                                    

Keesokan harinya, kondisi Mew hampir pulih sepenuhnya, namun sayangnya tidak demikian dengan sang naga. Terlihat bahwa luka-luka yang dialami naga itu sangat parah. Mew merasa terpanggil untuk membantu sang naga, tetapi naga itu menolaknya dengan lembut, lalu memberikan telur naganya padanya.

Mew memahami bahwa naga itu mungkin terluka parah ketika menyelamatkannya dari serangan monster di dalam goa. Dengan kekuatan terakhirnya, naga itu memberikan Beast Will pada Mew, memungkinkan Mew dapat berkomunikasi dengannya melalui pikirannya.

"Kau adalah seorang Elf yang baik, Mew," kata naga itu dengan suara lemah melalui pikiran Mew. "Sebelum aku menyelamatkanmu, aku sudah terluka cukup parah. Aku tidak ingin membuatmu merasa bersalah. Aku percaya kau akan menjaga anakku dengan baik. Terimalah berkatku, agar kau dapat menjadi lebih kuat dari sebelumnya"

"Masuknya kau mau menjadi Mana Beast ku?" tanya Mew

"Aku yakin kau akan menjadi Beast Tamer yang hebat" jawab sangat Naga

Setelah mengucapkan kata-kata terakhirnya, naga itu menghembuskan nafas terakhirnya. Mew menangis tersedu-sedu karenanya, merasakan kehilangan yang mendalam atas kepergian naga yang telah begitu baik padanya.

"Dari lubuk hatiku yang paling dalam, terima kasih, naga" gumam Mew di antara isak tangisnya, meratapi kepergian naga yang telah memberikan segalanya padanya.

Kamus Dunia Elf
Part III

Mana Beast: mahluk yang dapat melakukan kontrak atau memberikan kekuatan pada tuanya

Beast Will: kekuatan yang diberikan pada penerima oleh Mana Beast yang kuat.

Beast Tamer: orang yang menerima Beast Will

Warisan: Mana beast memberikan mana core mereka secara sukarela pada beast tamer. cukup sulit melakukan penyatuan dengan mana core tapi jika sudah berhasil, tamer akan jadi kuat dan bisa memiliki kemampuan beast tersebut.

(Tenang ini kamus terakhir, jadi kalian gak perlu pusing dengan banyak istilah lainnya)

~~~

Dalam kegelapan hutan yang lebat, terjadi pertempuran sengit antara kelompok Gulf dengan kawanan Orc yang ganas. Gulf memimpin serangan dengan keberanian yang tak tergoyahkan, tetapi juga dengan kekejaman yang memprihatinkan.

Tangan-tangan Gulf bergerak dengan kecepatan kilat, pedangnya menebas setiap Orc yang mendekat tanpa belas kasihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tangan-tangan Gulf bergerak dengan kecepatan kilat, pedangnya menebas setiap Orc yang mendekat tanpa belas kasihan. Matanya tidak lagi memancarkan cahaya kebaikan, tetapi penuh dengan api kemarahan dan kesedihan atas kehilangan Mew.

Di sisi lain, Davika, Zee, dan Gina berjuang mati-matian untuk bertahan hidup. Davika menggunakan elemen anginnya untuk menyerang dari jarak jauh, sementara Zee bertarung dengan kekuatan tanahnya yang menggemparkan. Gina, meskipun terombang-ambing antara ketakutan dan keinginan untuk membantu Gulf, berani menggunakan elemen airnya untuk menghalau serangan musuh.

The Secret Of The Elf || GulfMew (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang