"Awalan dari author"

790 43 11
                                    

Haii readerss...

Di usahakan sebelum baca chapter-chapter nya tolong baca deskripsi cerita nya dulu ya!!!

Di cerita solar kali ini, nai bakal buat yang agak bedaaa jauhhhh sama suasana di cerita solar sebelum nya.

"Rahasia solar 2" lebih mengarah ke cerita yang kelam dan agak kasar, juga banyak adegan yang tidak patut di contoh atau dibilang cerita ini itu berdarah gitu. Karena adegan-adegan ini nai buat ngarang, juga untuk mengembangkan kemampuan imajinasi naii hhehe.

Harap jika boyvers yang gak suka dengan adegan-adegan yang berdarah, mending skip aja.

Di cerita kali ini, nai sama sekali gak Nerima protes satu pun.

Mohon maklumi saja nai ini🗿🙏.

Di sini, MC tetep solar. Dan rahasia solar di cerita kali ini agak sedikit, gak terlalu banyak seperti di cerita "Rahasia Solar" sebelumnya.

Kita mulai langsung saja, ini tentang alur yang belum mendetail. Lebih mendetail nya baca setiap chapter nya.


7 Elemental sedang berlibur di kaki gunung Merapi yang sudah lama tidak aktif. Kenapa mereka memilih liburan kesana? Karena mereka ingin saja lagipula di sana pemandangannya sangat indah dan juga aman, karena gunung tersebut sudah lama tidak aktif.

Namun, di tengah-tengah liburan mereka ada suatu hal mengerikan yang terjadi.

Sangat-sangat mengerikan!

Hingga membuat para elemental seperti kehilangan seluruh jiwa nya, mereka semua putus asa juga sedih.





Penasaran kan gimana ceritanya??
Yuk ikuti terus chapter-chapter yang nai up, nai harap readers yang baca tersentuh ataupun terhibur dengan karya nai.

Terimakasih'~' .

Rahasia Solar 2 || ⚠️ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang