Sore hari telah tiba, terlihat Edgar dan para bawahan tengah sibuk mempersiapkan sesuatu. Mereka bahkan sudah menyiapkan lima mobil hitam yang terlihat mewah itu, sepertinya mereka akan pergi.
Terlihat, Solar mengintip sedikit dari jendela kamar nya yang menuju gerbang masuk rumah, ia melihat Edgar dan para bawahannya tengah sibuk mempersiapkan sesuatu.
Ia mengernyit heran, lalu memilih untuk segera mandi.
Hampir saja ia masuk ke kamar mandi nya, handphone nya kembali bergetar. Ada notif chat masuk, dan saat Solar lihat, ternyata itu hali.
------------------------------------------
<08** **** **65Solar.
Gimana keadaan solar? Baik-baik saja 'kan?Oh ya, apakah om-om itu ada rencana?
Kalau ada, tolong beri tahu kakak.Kak hali, kak blaze sama ayah akan mencari kesempatan untuk membawa Solar..
_
------------------------------------------
"Rencana? Ah, aku tak tahu apa rencana om Edgar lagii!!"
"Eh ya, kuberi tahu kakak aja kalau om Edgar kini sedang sibuk mempersiapkan sesuatu. Dan sepertinya om Edgar akan pergi."
------------------------------------------
<08** **** **65Solar baik-baik aja, kak.
Solar gak tau rencana om Edgar itu..
Tapi, sekarang om Edgar itu sedang sibuk.Om Edgar sama bawahannya sedang menyiapkan sesuatu, dan sepertinya mereka akan segera pergi sore ini.
Em.. bentar ya, kak.
Solar mau mandi dulu...-----------------------------------------
~
"Gimana, Li?" Tanya Amato.
"Kata Solar, om itu sedang menyiapkan sesuatu. Dan sepertinya om itu akan pergi sore ini." Jawab Hali.
"Apa? Pergi? Kemana?" Blaze menyahuti.
"Solar gak ngasih tau, dia juga kaya nya gak tau." Hali.
"Jadi.. kita harus gimana, yah?"
"Hm.. hali, blaze. Menurut kalian, solar akan dibawa oleh Edgar pergi sore ini?" Amato bertanya.
"Hm... Mungkin.." Hali.
"Feeling blaze.. iya, yah.." Blaze.
"Hm...."
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Solar 2 || ⚠️ [END]
Fanfiction(づ ̄ ³ ̄)づ Balik lagi ma naii yang hobi typo iniii~ Cerita ini adalah cerita season 2/ lanjutan dari "Rahasia Solar" yang pertama. Cuman, di sini agak berbeda. kenapa berbeda? karena di sini Naii buat lebih agak sadis. Jadi, mohon ya bijak dal...