Hayy readerss, ini nai ada pengumuman dikit hhehee
_yang pertama, mohon maaf ya jika nai kadang suka telat up/kelamaan up nyaa, bisa dibilang ya Hiatus bentarr. Soalnya nai kadang ga ada waktu pas ramadhan (kalo malem),, kalo siang sekolah+tidurr, kalo malem ya tadarus+belajar. i'm sorry ya😁
_yang kedua, ini mungkin akan sedikit Penting! Nai bakal adain Q&A khusus "Rahasia Solar 2"🙄 untuk yang gaktau apa itu Q&A, itu tuh kaya readers bikin pertanyaan buat nai (selaku author ini ceritaa) nahh ntar nai jawab Q&A dri readerss, nai up di chapter cerita "Rahasia Solar 2"..
*Mengisi Q&A di kolom percakapan akun Wattpad naii, nama akun wattpad "naiikemii-"~sekian pengumuman nyaaw~
Happy reading-!!
"Hiks.. a-ayah.. hiks.. hiks.. solar.. solar kangen, yah.." Isak tangis Solar tak kunjung berhenti saat diri nya memeluk sang ayah.
"Ayah juga kangen, solar.." Amato mengelus-elus rambut Solar yang mesih memeluknya.
"Ayah mau tanya, boleh?" Amato.
Solar melepaskan pelukannya, dan menatap Amato.
"Boleh, yah." Solar.
"Solar kenal sama orang yang nama nya Edgardo Regart?" Tanya Amato seksama.
"E-edgar..? Kalau itu benar, sepertinya itu orang yang tolong Solar pas gempa di kaki gunung, yah." Jawab Solar.
"Tolong? Edgar yang menolong kau?"
"Iya, yah."
"Dengar, Solar. Jika kamu berada di dekat Edgar, kamu harus berhati-hati. Jangan percaya dengan omongan nya." Ujar Amato serius.
"Apa? Maksud, ayah?" Solar bertanya.
"... Maaf, solar.. waktu kita sudah habis.."
"Ayah!!"
"Sampai jumpa, nak. Sebentar lagi ayah akan pulang." Ucapan terakhir Amato sebelum Solar membuka mata nya.
.
"Ayah..!"
Solar membuka mata nya, ia langsung terduduk. Keringat membasahi wajahnya, bahkan rambut nya juga acak-acakan.
Ah, dia ingat kalau dia tadi tertidur saking takutnya.
"Hah.. mimpi..."
Solar memandang jam dinding, masih pukul 2 siang. Ia mengecek handphone, mencoba mencari-cari sesuatu di internet.
"Jadi, om Edgar adalah salah satu pengusaha sukses yang mendirikan perusahaan terbesar di Inggris..?"
"Tapi.. mengapa selama ini aku tak tau?"
"Jika om Edgar itu seorang pengusaha sukses, tetapi mengapa melakukan hal buruk seperti tadi..?"
Ah, pusing kembali menyerang kepala Solar. Kemudian ia duduk di kursi meja belajar nya, membuka sebuah notebook berwarna oranye milik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Solar 2 || ⚠️ [END]
Hayran Kurgu(づ ̄ ³ ̄)づ Balik lagi ma naii yang hobi typo iniii~ Cerita ini adalah cerita season 2/ lanjutan dari "Rahasia Solar" yang pertama. Cuman, di sini agak berbeda. kenapa berbeda? karena di sini Naii buat lebih agak sadis. Jadi, mohon ya bijak dal...