[ 28. Rencana Hali ]

223 24 7
                                    

Nee readers, nai muncul lagihh:')

Maapkeun nai jarang muncul lagi nih hhehe
Lagi banyak kegiatan+gada Kouta+lupa buka wp hehe sorry

Mungkin setelah ini nai bakal usahain buat rajin up/sering nongol di wp (doain aja kuy)
.
.

Happy reading -!

⚠️ Kata-kata kasar!

Hari ini adalah hari yang cukup menyebalkan bagi Vexia, dimana hari ini adalah hari terakhir dirinya mengobati Solar. Tak terasa waktu sudah hampir dua Minggu, bahkan Vexia masih belum puas untuk terus bersama Solar sepanjang hari.

Beda halnya dengan Solar, Solar cukup senang karena dirinya akan jarang bertemu Vexia lagi. Jujur, ia cukup tak suka dengan sikap Vexia yang sekarang. Sikap nya yang semena-mena dan seakan sangat terobsesi dengan dirinya sangat membuatnya tergila-gila.

Kini jarum jam menunjukkan pukul 12 siang lebih 10 menit, Solar kini sedang mencuci piring setelah tadi makan siang.

Tiba-tiba ada seseorang mendekatinya dari belakang, membuat Solar menolehkan kepalanya ke belakang. Dan ternyata orang itu ialah Hali.

( Note: hali sudah pulang dari RS yak. Dan ini dirumah posisinya ada Hali sama Blaze. Blaze dirumah karena lagi libur sekolahnya, sedangkan Amato lagi keluar rumah ngurus-ngurus kerjaannya ntahlah. )

"Kak hali butuh sesuatu?" Tanya Solar setelah selesai mencuci piring.

"Gak." Jawab Hali singkat.

"Terus kenapa kesini? Ntar sakit lagi."

"Mau tanya, Sol. Sekarang kau sama Vexia masih deket?" Terdengar nada tak suka dari bicara Hali, sepertinya Hali masih tak menyukai kedekatan Solar dan Vexia.

"Hm.. gak terlalu." Ekspresi Solar langsung berubah saat menjawab pertanyaan Hali, tentunya karena ia kepikiran lagi tentang apa yang dikatakan Vexia saat di cafe kemarin.

"Yakin? Bohong gak? Kalo kau berani bohongin kak hali lagi--" belum selesai Hali berbicara, Solar langsung memotongnya.

"Iya-iya, kak. Solar gak bakal deket-deket Vexia lagi.. Solar usahain.. lagian juga Vexia yang deketin Solar, Solar juga gak berani bohongin kak hali lagi. " Jawab Solar tegas, lalu dengan cepat menuju lantai atas ke kamarnya.

Hali terdiam ditempat, ia merasa bahwa sikap Solar barusan sangatlah aneh.

"Dia pasti menyembunyikan sesuatu lagi, huh." Batin Hali.

.

[ Posisi Solar.

"Haah..~ kok aku jadi bingung gini ya..?"

"Kalo aku ngomong ke ayah sama kak hali, kak blaze, pasti bakal makin susah masalahnya. Apalagi Vexia kaya nya benar-benar terobsesi sama aku.."

"Tapi kalo aku diem doang juga gak bakal selesai-selesai juga ini masalah.. huh.."

Tok tok tok

Rahasia Solar 2 || ⚠️ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang