Chapter 30 - Could Be

10 3 0
                                    

(setelah berkuda untuk beberapa jam, malam pun tiba, mereka pun beristirahat di daerah gurun pasir)
(Dr. Rusdi duduk dan menghidupkan api unggun)

Bayu Milkita : hey...noel...

Noel Gallagher : ...ya?...

Bayu Milkita : kalau boleh tau, dimana kau mendapatkan mayat suci milikmu itu...
Dan juga...
...bagaimana caranya kau bisa mendapatkan kekuatanmu itu...

Noel Gallagher : ...
Mayat suci Kakek Moyangku...yang aku miliki sekarang adalah bagian jantung...
...Setelah Kakek Moyangku meninggal, mayatnya tersebar ke seluruh penjuru ngawi, dan jantung adalah satu² nya yang dimiliki oleh keluargaku...
Setelah itu, jantung ini pun diberikan turun-temurun, dan masing² anggota keluarga punya kekuatannya masing²...
...
Soal kekuatanku...aku dapat mengendalikan api...
...aku mendapatkannya sejak umur 14 tahun...saat itu, mayat suci jantung itu tiba² menempel...dan menyatu denganku...begitulah bagaimana aku mendapat kekuatanku....

Bayu Milkita : ...oh

Prof. Ironi : kalau begitu, apa mungkin Mr. Ambatusyam juga pengguna mayat suci?...

Dr. Rusdi : mungkin saja, tapi memangnya apa kekuatan yang ia miliki?...

Prof. Ironi : ...ntahlah, mungkin abadi? Atau...punya 9 nyawa?...

Bayu Milkita : tidak ada yang tau, yang jelas, ia dapat hidup kembali dari kematian...kalau tidak salah...

Dr. Rusdi : yah, kita urus itu besok...
Ayo tidur, kita perlu istirahat...

Noel Gallagher : ...uhm...

Bayu Milkita : ada apa, noel?...

Noel Gallagher : uhm...aku...
Aku...

Dr. Rusdi : ?..

Noel Gallagher : ...
...lupakan

Dr. Rusdi : sekarang, tidur...

(Mereka semua pun tidur)

To be continued...

Jomok WarfareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang