(Setelah berkuda untuk beberapa jam, mereka pun singgah di tepian sungai untuk beristirahat)
(Bayu Milkita turun dari kudanya dan mencuci wajahnya menggunakan air sungai)
(Dr. Rusdi juga ikut turun)Dr. Rusdi : jadi...bayu...
Apa maksudmu dari...kau telah membunuh Mr. AmbatusyamProf. Ironi : ...apa?!
Kau telah membunuh Mr. Ambatusyam?! Bayu?!Bayu Milkita : hey...dengarkan aku dulu...
Mr. Ambatusyam, bukanlah orang yang baik...dia orang yang...uhm...jahat...
Tanya saja pada noel, kalau kalian ga percayaDr. Rusdi : benarkah itu, noel?...
Noel Gallagher : ...y..ya...
Bayu Milkita : sebab itu aku membunuhnya...tapi...
Ia masih hidup, aku tidak tau bagaimana caranya...
...
Hm?...(Sungai di dekat mereka tiba² keluar gelembung)
Bayu Milkita : huh...apalagi ini...?!
...(Tiba² sebuah tentakel menarik dan menenggelamkan Bayu Milkita ke dalam sungai)
Bayu Milkita : WAA- *blubuk blubuk*
Noel Gallagher : bayu!!
(Noel Gallagher langsung terjun dan menyelam ke sungai untuk menyelamatkan Bayu Milkita)
(Noel Gallagher menarik Bayu Milkita berenang keluar dari sungai)
(Bayu terbaring di tanah)Bayu Milkita : (batuk)
Noel Gallagher : kau gapapa?!
Bayu Milkita : (batuk)...gak, gapapa....
Apa apaan itu tadi?!...(Seseorang keluar dari sungai tersebut)
? : heh...
Dr. Rusdi : siapa kau!...
(Orang tersebut bernama Figo, atau sering dipanggil dengan julukan Hantu Banyu)
Figo : tidak penting siapa aku, yang penting adalah...
Berikan mayat suci itu!!Dr. Rusdi : ?!
Prof. Ironi : darimana dia tau kalau kita punya salah satu dari mayat suci...
Figo : oh? Kalian juga punya, baguslah...
Tapi yang kumaksud...adalah dia!(Figo menunjuk ke Noel Gallagher)
Noel Gallagher : ?!...
Prof. Ironi : noel!? Kau punya mayat suci?! Atau jangan²....kau...pengguna mayat suci...
Noel Gallagher : ...
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomok Warfare
Science FictionJomok Warfare adalah cerita fiksi ilmiah yang menceritakan tentang kehidupan Prof. Ironi di Kota Neo-ngawi, Ngawi selatan, Ngawirika Serikat, dimana robot milik Prof. Ironi yaitu Ambatron hilang kendali dan menghancurkan Ngawirika Serikat, Sekarang...