(Setelah Dr. Rusdi membunuh Ringo Blukutuk, Prof. Ironi, Noel Gallagher, dan Bayu Milkita yang awalnya boneka berubah kembali seperti semula, mereka pun melanjutkan perjalanan)
(Setelah mereka berkuda seharian, malam pun tiba, mereka berada di tepi Danau Jomok)
(Dr. Rusdi duduk dan menghidupkan api unggun)Dr. Rusdi : ahh....
Bayu Milkita : jadi...dokter rusdi?...
Dr. Rusdi : ya?...
Bayu Milkita : ...uh...apa kau...dapat mayat suci dari si ringo itu?...
Dr. Rusdi : ...ya, aku dapat...
Bayu Milkita : benarkah?...
...ehm, bagian apa itu?...Dr. Rusdi : Otak
(Dr. Rusdi menunjukkan mayat suci tersebut ke mereka)
Prof. Ironi : jadi, kita sudah punya 4 mayat suci...termasuk punya noel?...
Dr. Rusdi : iya...
...
...peserta yang lain, mungkin sedang bersiap-siap untuk melawan Ambatron...Bayu Milkita : ya...kita berempat mungkin sudah didiskualifikasi sekarang...
...
Hei... Noel...Noel Gallagher : ...ya?
Bayu Milkita : ada yang ingin ku tanyakan...
Noel Gallagher : silahkan
Bayu Milkita : bisakah kau...sedikit memperkenalkan ayahmu?...
Noel Gallagher : ayah?...
Dia dulu salah satu tentara di Perang Dunia ke 3, tapi sekarang dia pemimpin Rongawi...Bayu Milkita : jadi...ayahmu dulu pernah ikut perang?...
Noel Gallagher : ya...
Bayu Milkita : ...apa kau bangga dengan itu?...
Noel Gallagher : yah...dulunya...
Bayu Milkita : apa maksudmu "dulunya"?
Noel Gallagher : ...sekarang...dia cuma sibuk dengan pekerjaan, setiap hari ia berada di kantor...
..ia jarang bertemu denganku dan ibuku, ia bahkan tidak peduli aku ikut kompetisi ini atau tidak...Bayu Milkita : jadi...sekarang dia tidak punya waktu untuk bahkan menemuimu?...
Noel Gallagher : iya...
...itulah kenapa aku mengikuti kompetisi ini, aku ingin buktikan padanya bahwa aku bisa sehebat dia...
...To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomok Warfare
Fiksi IlmiahJomok Warfare adalah cerita fiksi ilmiah yang menceritakan tentang kehidupan Prof. Ironi di Kota Neo-ngawi, Ngawi selatan, Ngawirika Serikat, dimana robot milik Prof. Ironi yaitu Ambatron hilang kendali dan menghancurkan Ngawirika Serikat, Sekarang...