(Didalam kantor milik Mr. Ambatusyam, ia sedang meminum secangkir te-..ehm.....ko-...Air putih, ia sedang meminum secangkir air putih)
*Sfx srupuut ah*(Ponsel milik Mr. Ambatusyam berbunyi)
*Sfx nada dering nokia*(Mr. Ambatusyam mengangkat telepon)
Mr. Ambatusyam : ya?...
*Tuan...ada berita buruk...*
Mr. Ambatusyam : tidak ada yang namanya berita baik dan berita buruk...
...itu semua, hanyalah berita*Ambatron telah dikalahkan oleh robot Gigamus dan Fuad Sparta, tuan*
Mr. Ambatusyam : ...
...itu memang berita buruk...
Bagaimana dengan seluruh peserta BAC?...*25 orang didiskualifikasi, 25 orang lainnya mati dibunuh Ambatron...
...apa yang harus kulakukan sekarang, tuan?...*Mr. Ambatusyam : ...Sekarang?...heh
Bukankah sudah jelas?...
...bunuh Fuad Sparta..*F..fuad sparta?! Bunuh?! Tuan, Dia adalah pemimpin Rongawi, aku tidak bisa membunuhnya, yang ada dia yang akan membunuhku!!*
Mr. Ambatusyam : oh ayolah, kau tau kau tidak sendirian
..akan ku kerahkan pasukan khusus untuk membantumu...*Benarkah tuan?! Oh terimakasih kalau begitu*
Mr. Ambatusyam : baik, sekarang bunuh Fuad Sparta!
*Laksanakan!*
(Mr. Ambatusyam menutup telepon)
(Di kantor milik Fuad Sparta, Ia sedang meminum secangkir kopi)
*Sfx srupuut ah*Fuad Sparta : tidak ada yang lebih baik daripada secangkir kopi...
*Sfx srupuut ah*
(Beberapa saat kemudian, Anak buah Mr. Ambatusyam dan para pasukan khusus mendobrak masuk kantor Fuad Sparta)
Anak buah : Jangan bergerak!!
Fuad Sparta : h..hey! Siapa kau!? Bagaimana kau bisa masuk?!..
(Fuad Sparta mencoba mengambil tombaknya)
(Salah satu dari pasukan khusus menembak tangan Fuad Sparta)Fuad Sparta : akh!!..
(Fuad Sparta mencoba berubah menjadi mode Coetau)
Anak buah : cepat tembak sebelum dia menjadi ireng!!
(Anak buah Mr. Ambatusyam dan para pasukan khusus menembaki Fuad Sparta, hingga membuat Fuad Sparta gagal berubah menjadi mode Coetau)
Fuad Sparta : AKKHH!!
(Fuad Sparta terbaring ke lantai, Darah dimana-mana)
Fuad Sparta : hah...hah...hah...
Siapa kau?!(Anak buah Mr. Ambatusyam mendekati Fuad Sparta)
Anak buah : aku?...heh
Fuad Sparta : aku serius!! Siapa kau! Siapa yang mengutusmu ke sini!!
Anak buah : ...
(Anak buah Mr. Ambatusyam menembak kepala Fuad Sparta)
(Fuad Sparta mati)
(Anak buah Mr. Ambatusyam menghadap ke para pasukan khusus)Anak buah : ayo kembali ke ngawi selatan...
Pasukan khusus : ...baik pak
(Mereka semua keluar dari kantor milik Fuad Sparta)
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomok Warfare
Science FictionJomok Warfare adalah cerita fiksi ilmiah yang menceritakan tentang kehidupan Prof. Ironi di Kota Neo-ngawi, Ngawi selatan, Ngawirika Serikat, dimana robot milik Prof. Ironi yaitu Ambatron hilang kendali dan menghancurkan Ngawirika Serikat, Sekarang...