(Prof. Ironi pun terheran dengan perkataan Lapindo Blukutuk)
Prof. Ironi : j... Joemokstar?...apa itu?...
Dr. Rusdi : Joemokstar, adalah salah satu keturunan tertua yang pernah menempati wilayah ngawi...
...aku tidak menyangka kalau itu kau, profesor...Lapindo Blukutuk : ya, kau benar....
Aku tidak menyangka bisa bertemu dengannya disini...Prof. Ironi : y..ya, senang bertemu denganmu kalau begitu...tapi...
Memangnya kenapa kalau aku adalah Joemokstar?...Bayu Milkita : sejarah mengatakan, keturunan Joemokstar memiliki kekuatan yang bernama "Crotation", yang selalu diajarkan turun temurun...
Hanya keluarga Joemokstar yang bisa menggunakan tehnik itu...Prof. Ironi : c... Crotation?...apa itu?
Dr. Rusdi : gaya energi yang dihasilkan oleh kocokan, pengguna harus mengocok suatu benda secara hampir ataupun sempurna untuk menggunakan tehnik Crotation
Lapindo Blukutuk : ya...benar...
Namun sepertinya, kau tidak tahu menahu tentang itu, profesor?...Prof. Ironi : ...yah, ibuku meninggal saat melahirkanku, dan ayahku meninggal saat perang dunia 3 meletus...
Lapindo Blukutuk : ...oh, maafkan aku soal itu...
... beritau aku, apa tujuan kalian kesini?...Dr. Rusdi : kami ingin menemukan Mr. Ambatusyam, kami ingin menguak rencana busuk miliknya...
Lapindo Blukutuk : ...
...kalau begitu...(Lapindo Blukutuk memegang bahu Prof. Ironi)
Lapindo Blukutuk : profesor, jika kau ingin mengalahkan Mr. Ambatusyam...
kau harus membangkitkan kekuatan Crotation milikmu...Prof. Ironi : b...benarkah?...
...tapi, bagaimana caranya....Dr. Rusdi : tenanglah profesor, kami akan membantumu
Lapindo Blukutuk : ya...aku dan temanmu itu akan mencari cara untuk membangkitkan kekuatan Crotation milikmu...
...Bagaimanapun caranya
Ini adalah satu-satunya cara...untuk mengalahkan jurus menyeramkan milik Mr. Ambatusyam...Prof. Ironi : s... satu-satunya?!...
Lapindo Blukutuk : ...
... satu-satunya...
...To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomok Warfare
خيال علميJomok Warfare adalah cerita fiksi ilmiah yang menceritakan tentang kehidupan Prof. Ironi di Kota Neo-ngawi, Ngawi selatan, Ngawirika Serikat, dimana robot milik Prof. Ironi yaitu Ambatron hilang kendali dan menghancurkan Ngawirika Serikat, Sekarang...