(Beberapa jam kemudian, mereka akhirnya sampai di depan Istana Negara milik Mr. Ambatusyam)
Lapindo Blukutuk : ini dia
Akhirnya kita sampai...Prof. Ironi : whoaaa...
(Mereka terkagum atas betapa megahnya istana tersebut)
Dr. Rusdi : ...besar sekali...
(Mereka semua turun dari kuda mereka)
(Lapindo Blukutuk mendekati pintu masuk dan menempelkan tangannya ke alat pengecek identitas)
(Pintu terbuka)Lapindo Blukutuk : ayo masuk...
(Mereka semua pun memasuki istana tersebut)
Dr. Rusdi : lapindo, apa kau yakin, memasuki tempat ini begitu saja?..
Lapindo Blukutuk : tenanglah dok, aku sudah berkali-kali datang kesini, tidak perlu khawatir...
(Mereka mulai menjelajahi isi dari Istana tersebut)
Bayu Milkita : ...hei, lapindo
Lapindo Blukutuk : yow?...
Bayu Milkita : apa boleh aku menanyakan sesuatu?...
Lapindo Blukutuk : tentu, silahkan
Bayu Milkita : kalau boleh tau, apa kemampuan milik Mr. Ambatusyam?...
Lapindo Blukutuk : ...memangnya kenapa kau ingin tau?...
Bayu Milkita : soalnya aku pernah membunuhnya di gerbong kereta...
Tapi besoknya, aku melihatnya masih hidup...Lapindo Blukutuk : ...
..Mr. Ambatusyam dapat berpindah atau memindahkan orang lain dari dimensi satu ke dimensi lain, dengan syarat seseorang yang ingin dipindahkan harus dihimpit oleh 2 benda atau objekBayu Milkita : jadi begitu...
Mungkin dia sempat pindah dimensi saat ia tertindih kursi di gerbong kereta itu...Lapindo Blukutuk : ya, sepertinya begitu...
Oh ya, aku juga mau bilang, Jika ada 2 orang yang sama dari dimensi yang berbeda bertemu dan bersentuhan, mereka akan tergabung dan meledak tanpa sisaDr. Rusdi : benarkah? Apa Mr. Ambatusyam juga bisa seperti itu
Lapindo Blukutuk : tidak, karena ia pemilik dari kemampuan ini, jadi ia tidak akan terkena dampaknya...
Dr. Rusdi : ... begitu...
(Tiba-tiba terdengar langkah kaki)
*Sfx tuk tuk tuk*Lapindo Blukutuk : ?!...
Itu pasti Mr. Ambatusyam, semuanya sembunyi!...(Mereka semua sembunyi kecuali Lapindo Blukutuk)
(Mr. Ambatusyam mendekati Lapindo Blukutuk)Mr. Ambatusyam : halo, lapindo...
Lapindo Blukutuk : y..ya, tuan?...
Mr. Ambatusyam : kenapa tegang begitu?...
..tidak ada penyusup yang masuk, kan?..Lapindo Blukutuk : t..tidak...tidak tuan...
Mr. Ambatusyam : baguslah kalau begitu....
(Mr. Ambatusyam berbalik badan)
Lapindo Blukutuk : fuh...
(Tiba-tiba Mr. Ambatusyam menembak kepala Lapindo Blukutuk menggunakan revolver, hingga membuat Lapindo Blukutuk mati tergeletak di lantai)
*Sfx dor*Mr. Ambatusyam : dasar bodoh, mungkin dia tidak tau kalau "CCTV" ternyata ada di dunia nyata...
...Sekarang, aku harus menemukan si profesor dan kawan-kawannya, sebelum mereka tau rencanaku...
Yah, mereka udah pasti tau sih...(Mr. Ambatusyam menyelimuti dirinya dengan bendera Ngawirika lalu menghilang)
(Prof. Ironi dan kawan-kawan keluar dari persembunyian)
Prof. Ironi : kemana dia pergi?...
Dr. Rusdi : tidak tau, yang pasti ia telah membunuh si Lapindo...
kita harus terus bergerak, lengah sedikit saja mungkin kita akan pindah ke alam lain...Bayu Milkita : lebih baik kita keluar dulu dari sini, kita tidak tau jebakan apa yang dipasang oleh Mr. Ambatusyam...
Dr. Rusdi : ide yang bagus, ayo!..
(Mereka semua keluar dari Istana Negara milik Mr. Ambatusyam)
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomok Warfare
Science FictionJomok Warfare adalah cerita fiksi ilmiah yang menceritakan tentang kehidupan Prof. Ironi di Kota Neo-ngawi, Ngawi selatan, Ngawirika Serikat, dimana robot milik Prof. Ironi yaitu Ambatron hilang kendali dan menghancurkan Ngawirika Serikat, Sekarang...