(Setelah mereka melihat daftar peringkat, mereka pun disuruh beristirahat di kamar oleh panitia di sebuah hotel)
(Mereka bertiga pun masuk ke kamar mereka)Dr. Rusdi : fuh....hari yang melelahkan...
(Dr. Rusdi duduk di kasurnya)
Dr. Rusdi : hey bayu
Bayu Milkita : ya?...
Dr. Rusdi : ...Apa kau mendapatkan...mayat suci dari si Farhan Kebab tadi?...
Bayu Milkita : ...ya
(Bayu Milkita mengambil sebuah bola mata di kantung nya, dan meletakkannya ke meja)
Bayu Milkita : itu dia
Prof. Ironi : ...jadi ini, bola mata sebelah kanan dari raja pertama Kekaisaran Rongawi?...
Dr. Rusdi : ya... sepertinya mayat suci ini...dapat memberikan orang lain sebuah kekuatan...
...(Tiba², diluar kamar, ada yang mengetuk pintu)
*Sfx tok tok tok tok*Bayu Milkita : ...siapa?!...
(Bayu Milkita membuka pintu, dan ternyata itu adalah Noel Gallagher)
Bayu Milkita : oh..h...hai....noel...
Noel Gallagher : hei pemula, tisu kamarku habis, jadi aku ingin meminta tis-...
(Noel melihat ke meja kamar mereka)
Noel Gallagher : ...apa itu?...
(Bayu Milkita menghalangi pandangan noel)
Bayu Milkita : oh...t..tidak...tidak ada apapun disini...uhm....
Noel Gallagher : ...?
..Bayu Milkita : ah! Ini, kau butuh tisu kan, ini, ambil ini, kau bisa keluar sekarang...
Noel Gallagher : hey pemula, aku serius...apaan itu tadi-
(Bayu memberikan tisu tersebut ke Noel, dan mendorong noel keluar kamar mereka lalu menutup pintu)
Bayu milkita : fiuh....
Jangan sampai ada yang tau soal ini selain kitaDr. Rusdi : ya, aku setuju, jika tidak....mungkin mayat suci ini akan jatuh ke tangan yang salah...
Prof. Ironi : kita simpan rahasia ini diantara kita
Bayu Milkita : baiklah, hari sudah malam, aku mau tidur...
Dr. Rusdi & Prof. Ironi : aku juga...
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomok Warfare
Ciencia FicciónJomok Warfare adalah cerita fiksi ilmiah yang menceritakan tentang kehidupan Prof. Ironi di Kota Neo-ngawi, Ngawi selatan, Ngawirika Serikat, dimana robot milik Prof. Ironi yaitu Ambatron hilang kendali dan menghancurkan Ngawirika Serikat, Sekarang...