(Keesokan harinya, Prof. Ironi dan kawan-kawan sedang berada di tepi sungai, mereka mencoba untuk membangkitkan kekuatan Crotation milik Prof. Ironi)
Prof. Ironi : ..j..jadi....apa yang harus kulakukan sekarang?...
Lapindo Blukutuk : Dalam catatan sejarah, para Joemokstar yang ingin membangkitkan kekuatan Crotation, harus bermeditasi di puncak bukit MINIMAL 2 minggu
Prof. Ironi : 2....2 MINGGU?!
Lapindo Blukutuk : yap, 2 minggu
Tanpa makan, tanpa minum, tanpa tidur, hanya duduk diatas bukit selama 2 mingguDr. Rusdi : Lapindo, apa kau serius?! Bukankah itu sedikit berlebihan?!
Prof. Ironi : ya! Kau gila! Mana mungkin aku bisa melakukan itu!!
Lapindo Blukutuk : yah, kau tidak bisa mengalahkanku...
...
Bagaimana kalau kita tes kekuatanmu duluProf. Ironi : t..tes kekuatanku?...
Lapindo Blukutuk : ya...
(Lapindo Blukutuk mengambil sebuah batu dan memberikannya kepada Prof. Ironi)
Lapindo Blukutuk : ambil batu ini, dan coba kau kocok
Prof. Ironi : ..baiklah
(Prof. Ironi mengocok batu tersebut, tiba² sebuah listrik berwarna kuning keluar dari tangannya)
Prof. Ironi : AW!!
(Prof. Ironi menjatuhkan batunya)
Lapindo Blukutuk : ?!...
Jadi ternyata benar, kau memang seorang Joemokstar....
...
Kau tidak bisa mengendalikan energi tadi, kan?...Prof. Ironi : y..ya...itu muncul di tanganku begitu saja...
...mungkin, aku memang harus melakukan meditasiDr. Rusdi : Profesor, apa kau yakin? Meditasi selama 2 minggu bukanlah hal yang mudah...
Bayu Milkita : ..ya profesor, salah sedikit saja mungkin kau bisa mati...
Prof. Ironi : tenanglah...aku akan baik-baik saja..
...karena ini, adalah satu-satunya cara untuk mengalahkan Mr. Ambatusyam...Lapindo Blukutuk : Bagus...
Ayo ikuti aku, kita ke bukitProf. Ironi : e..eh?! Meditasinya sekarang?!...
Lapindo Blukutuk : ...memangnya mau kapan lagi, ayo cepat!...
Prof. Ironi : ..y..ya baiklah, kalau begitu...
(Prof. Ironi dan Lapindo Blukutuk pun mendaki menuju bukit)
(Mereka sampai di puncak bukit dengan bebatuan besar)Lapindo Blukutuk : baiklah profesor, silahkan duduk
(Prof. Ironi duduk)
Lapindo Blukutuk : sekarang, tutup matamu, dan kosongkan pikiranmu
(Prof. Ironi menutup matanya dan mencoba mengosongkan pikirannya)
(Hening)Prof. Ironi : ah!!
..ini lebih sulit dari yang kukiraLapindo Blukutuk : fokus profesor! Fokus!!
Prof. Ironi : b..baiklah...maafkan aku...
(Prof. Ironi menutup matanya dan mengosongkan pikirannya lagi)
(Beberapa jam kemudian)Lapindo Blukutuk : profesor, aku akan pergi sekarang...akan ku jumpai kau 2 minggu lagi...
..ingat profesor, FOKUS!!(Lapindo Blukutuk pergi meninggalkan Prof. Ironi)
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomok Warfare
Science FictionJomok Warfare adalah cerita fiksi ilmiah yang menceritakan tentang kehidupan Prof. Ironi di Kota Neo-ngawi, Ngawi selatan, Ngawirika Serikat, dimana robot milik Prof. Ironi yaitu Ambatron hilang kendali dan menghancurkan Ngawirika Serikat, Sekarang...