(Pagi kemudian, mereka pun bangun dan melanjutkan perjalanan)
(Mereka masih berada di gurun pasir)Bayu Milkita : hey dokter...apa kita masih jauh?....
Dr. Rusdi : kita sekarang berada di gurun Lempuyangan...
...mungkin sekitar 200Km an lagi, kita akan sampai ke Kantor Utama NgawiBayu Milkita : aahh....aku capek...
(Tiba², awan di gurun tersebut terlihat mendung)
Bayu Milkita : ...hm?...
..uh...dokter, apakah wajar kalau...awan gelap seperti ini ada di gurun pasir?...Dr. Rusdi : hah?....
(Dr. Rusdi melihat ke awan)
Dr. Rusdi : kau benar, bagaimana bisa cuaca mendung seperti ini bisa berada di gurun...
...hm...(Sebuah tumbleweed lewat)
Dr. Rusdi : ...
...hey lihat! Sebuah rumah, mungkin ada yang tinggal disanaProf. Ironi : kalau begitu, ayo kita kesana!...
(Mereka pun mendekati rumah tersebut)
(Tiba² rumah tersebut menghilang, mereka seperti mundur ke tempat sebelumnya)Prof. Ironi : huh?!...
(Tumbleweed lewat)
Bayu Milkita : ..dokter, rasanya ini seperti tempat sebelumnya...
Dr. Rusdi : ...kau benar, kita menjauh daei rumah itu...
...ayo coba dekati lagi...(Mereka mendekati lagi rumah tersebut)
(Mereka kembali lagi ke tempat sebelumnya)Dr. Rusdi : ?!...
(Tumbleweed lewat, lagi)
Dr. Rusdi : ada apa ini?! Rasanya ada yang mengulang waktu saja?!...
Noel Gallagher : ?!...
Dokter! Lihat!(Noel Gallagher menunjuk ke seseorang, yang sedang mendekat sambil menunggangi kuda)
? : ...
Bayu Milkita : siapa kau?!
? : ...sekarang jam 9 pagi...
Kalian, apa yang kalian lakukan disini?...Bayu Milkita : jawab dulu! Siapa kau?!...
? : heh...
(Orang tersebut menembakkan revolver ke Bayu Milkita, dan Bayu Milkita berubah menjadi sebuah boneka)
Prof. Rusdi : ?!..
Noel Gallagher : bayu!!
(Orang tersebut turun dari kudanya)
? : ...izinkan aku mengenalkan diri...
Ringo Blukutuk, kalian bisa panggil aku ringo...aku dikenal sebagai tangan kiri dari Mr. Ambatusyam...Dr. Rusdi : ...jadi kau juga bawahan Mr. Ambatusyam, apa maumu?!
Ringo Blukutuk : ...heh, bukankah sudah jelas?...
Serahkan mayat suci itu...
...To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomok Warfare
Science FictionJomok Warfare adalah cerita fiksi ilmiah yang menceritakan tentang kehidupan Prof. Ironi di Kota Neo-ngawi, Ngawi selatan, Ngawirika Serikat, dimana robot milik Prof. Ironi yaitu Ambatron hilang kendali dan menghancurkan Ngawirika Serikat, Sekarang...