(Setelah mereka bertiga melanjutkan perjalanan untuk beberapa jam, Mereka pun sampai di wilayah gunung berbatu)
Dr. Rusdi : hey...apa kalian merasakan sesuatu...
Bayu Milkita : merasakan apa?...
Dr. Rusdi : ...ntahlah...
Mungkin hanya perasaanku...
...(Mereka melanjutkan perjalanan)
(Ada seseorang yang secara diam² mengikuti mereka)Dr. Rusdi : ....hm?...
(Dr. Rusdi melihat ke punggung Prof. Ironi, banyak besi kecil yang menempel)
Dr. Rusdi : hey...uh...profesor, aku baru tau kalau...selera busana mu cukup unik...
Prof. Ironi : ...maksudnya?...
Dr. Rusdi : punggungmu....
(Prof. Ironi melihat ke punggungnya)
Prof. Ironi : huh?...
Sejak kapan besi² ini menempel padaku, bagaimana bisa?...(Prof ironi mencoba mencabut besi tersebut, namun besi tersebut kembali menempel)
Prof. Ironi : ugh...aku tidak bisa melepaskannya, rasanya tubuhku seperti magnet saja...
(Tiba Bayu Milkita ditarik oleh tarikan magnet Prof. Ironi)
Bayu Milkita : Aakh!!
Profesor! Jangan tarik² begitu dong!Prof. Ironi : b...bukan aku!
(Seseorang mengendarai kuda datang mendekati mereka)
? : selamat malam semua...bagaimana permainanku, keren bukan?...
Prof. Ironi, Dr. Rusdi & Bayu Milkita : ?!...
(Orang tersebut bernama Farhan Farnata, Atau kerap dikenal sebagai Farhan Kebab, ia adalah pedagang kebab langganan Prof. Ironi)
Prof. Ironi : Farhan kebab?!
Bayu Milkita : kau mengenalnya?...
Prof. Ironi : ya, dia adalah pedagang kebab langgananku...
Aku tidak tau mengapa dia mengikuti kompetisi ini...Farhan Kebab : lama tak jumpa, profesor...
Dr. Rusdi : apa yang kau mau...ha?...
Farhan Kebab : hah...tidak banyak...cuma...
Mr. Ambatusyam menyuruhku untuk membunuh kalian bertigaDr. Rusdi : Mr. Ambatusyam....jangan², kau bawahan dia?!...apa kau juga menggunakan kekuatan Mayat Suci?!...
Farhan Kebab : ya!! Aku menggunakan mayat suci bagian Mata sebelah kanan, dan sekarang, aku mendapatkan kekuatan...untuk mengubah apapun menjadi Magnet!
Prof. Ironi : Farhan Kebab! Kenapa kau melakukan ini, aku kira kau pedagang kebab yang baik!!!
Farhan Kebab : itu dulu, profesor....
Sekarang...matilah kalian!...To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomok Warfare
Science FictionJomok Warfare adalah cerita fiksi ilmiah yang menceritakan tentang kehidupan Prof. Ironi di Kota Neo-ngawi, Ngawi selatan, Ngawirika Serikat, dimana robot milik Prof. Ironi yaitu Ambatron hilang kendali dan menghancurkan Ngawirika Serikat, Sekarang...