‧͙⁺˚*・༓☾𝐃𝐈𝐒𝐓𝐑𝐔𝐓𝐓𝐎☽༓・*˚⁺‧͙
Julia harus sekolah lagi hari ini, meskipun rasanya malas, sebenarnya ia bisa meminta para kakak nya untuk tidak menyekolahkan dirinya lagi, tapi ini adalah salah satu cara agar Julia bisa sekolah.
"Sekarang, kita gak bisa nganterin kamu ke sekolah" Ujar Holland yang hanya di angguki oleh Julia.
Ketujuh lelaki itu saling bertatapan. Merasa ada hal yang aneh pada adik sambungnya itu, tapi mereka mencoba menepis hal hal aneh, jika ada sesuatu disekolah, mereka bisa menanyakan pada para bodyguard mereka.
Mereka memulai sarapan bersama lalu setelah nya Julia pamit untuk pergi ke sekolah dengan perasaan sedikit malas.
"Sebenernya Lia kenapa?" Tanya Jay.
Semuanya menatap ke arah Jay. "Tidak tau, kau tanya saja sendiri" Jawab Justin.
"Wait! " Ucap Petter. "Kenapa kalian berbicara formal saat tidak ada Li- maksudku, Julia?" Heran Petter.
Sammuel tersenyum jahil lalu menyenggol Petter dengan sikutnya. "Kau boleh memanggilnya Lia, adik kecil" Ujarnya jahil.
Petter gelagapan. "A-apa? A-aku tidak sudi" Jawab Petter gengsi.
"Ck! Ck! Ck! Petter, jangan berbohong, aku bisa merasakan apa yang kamu rasakan" Jelas Sammuel. "Cause we're twins, right? "
"Sa-saya tidak berbohong"
Sungguh, ekspresi Petter saat ini lucu sekali, dia terlihat tegang dan panik membuat para kakak dan adiknya terkekeh bersama.
"Kau jelas jelas berbohong, Petter. Kau terlihat gugup seperti itu" Jelas Ricky.
Petter hanya mendengus kesal. "Apa kah kita harus berbicara nonformal saja? Kita biasakan hal ini, agar Lia tak curiga bukan?" Ujar Justin.
"Boleh" Ucap Jay.
༶•┈┈⛧┈♛
... Seorang remaja berusia sekitar 17 sampai 18 tahun dengan inisial JAM ini dinyatakan hilang sejak hari Rabu, 21 Februari kemarin. Gadis yang hilang tersebut, adalah seorang konten kreator, dikabarkan...
"Berita macam apa ini?"
Jay menyunggingkan senyumannya lalu mencari tau berita ini lebih dalam di artikel artikel berita di internet.
Gadis malang ini sudah tinggal sebatang kara selama tujuh tahun. Menjadi konten kreator adalah pekerjaannya selama ini.
Gadis yang hilang ini dilaporkan oleh beberapa temannya yang sudah mulai curiga dengan ketidak hadirannya di sekolahnya selama satu minggu tanpa kabar dan rumahnya di kunci.
Mereka menyangkut pautkan kehilangan gadis berinisial J A M ini dengan kematian Ginanjar L. Suryono yang meninggal satu hari sebelum kehilangan J A M.
Selain itu, para teman teman J A M, merasa bahwa ada hal yang mengganjal pada berita datangnya Mafia di kota ini."Kenapa bisa ada berita seperti ini?" Tanya Jay pada asistennya.
"Kami masih mencari taunya tuan. Kami akan segera memberikan informasi selanjutnya, mengingat berita ini sudah menyebar dimana mana" Jelas asisten Jay itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐈𝐒𝐓𝐑𝐔𝐓𝐓𝐎 (𝙼𝙰𝙵𝙸𝙰 𝚂𝚃𝙾𝚁𝚈) || 엔하이픈 ᴇɴʜʏᴘᴇɴ
Fiksi PenggemarCerita yang penuh mystery, dan penuh plot twist, ayo baca!! Description👇 ‧͙⁺˚*・༓☾𝐃𝐈𝐒𝐓𝐑𝐔𝐓𝐓𝐎☽༓・*˚⁺‧͙ Apakah kedatangannya hanya menjadikan keluarga ini menjadi hancur? Julia, gadis yang disalahgunakan oleh seorang pria paruh baya bernama Gi...