‧͙⁺˚*・༓☾𝐃𝐈𝐒𝐓𝐑𝐔𝐓𝐓𝐎☽༓・*˚⁺‧͙
Setelah kejadian itu, para kakak Julia semakin berusaha berperilaku lembut, Jay dan Petter pun sudah berbaikkan.
"Juy" Panggil Damian namun hanya dibalas deheman singkat oleh Julia. "Lo ultah kapan?" Tanyanya.
Julia menimang. "Umm.. 18 September, emang kenapa?" Tanyanya.
Damian menatap Julia dengan tatapan yang membulat. "Satu bulan lagi dong?" Tanya Damian dengan antusias.
"Heem!" Jawab Julia.
"Lo mau apa?" Tanya Damian dengan semangat.
"Gue mau.. "
"Julia" Panggil seseorang tiba tiba, dan itu ternyata Kairo. Dia yang sudah lama tak masuk sekolah kini datang dengan wajah sok bersalahnya.
Kairo duduk di depan kaki Julia dan menunduk dalam seolah olah merutuki kesalahannya dan memohon maaf pada Julia. "Gue minta maaf" Ucapnya.
"Gue bener bener minta maaf.. Gue dihasut sama abang gue, gue minta maaf, gue minta maaf, jadiin gue temen lo lagi, gue mohon.."
Julia menatap Damian yang sama sama bingung. Kejadian yang sangat tiba tiba sekali.
"Gue masih belum bisa maafin lo" Ujar Julia lalu pergi begitu saja diikuti oleh Damian meninggalkan Kairo yang masih terdiam dengan wajah datarnya.
༶•┈┈⛧┈♛
Ricky tengah menatap komputernya dengan sangat serius, ia mencari tahu tentang Julia seperti yang dilakukan altar saat itu.
"Aneh banget deh, padahal Lia gak punya keluhan apapun selama hidupnya, tapi kok waktu itu dia aneh banget" Monolog Ricky sambil memainkan bibirnya menatap komputer.
"Anjrit! Gue lupa Julia satu bulan lagi ultah?!"
Ricky terbangun dari duduknya, lalu berlari keluar kamarnya untuk menemui beberapa kakaknya yang tidak sedang berada di kantor kantor mereka.
"Bang! Bang! Bang! Bang!"
Sammuel yang sedang melihat lihat perkembangan perusahaannya merasa terganggu dan menatap Ricky dengan sinis.
"Apa sih?! Ganggu banget"
Ricky menghela nafas lalu duduk disamping Sammuel. "Satu bulan lagi Lia ulang tahun anjrit! Kita harus ngapain?!" Tanya Ricky panik.
"Ya biasanya kita ulang tahun ngapain?" Tanya Justin yang datang tiba tiba dengan tab di pelukannya pertanda ia sedang bekerja.
"Ya kita kalo ada yang ulang tahun gak ngapa ngapain sih, tapi, dulu juga Lia kalo ulang tahun cuma makan malam bareng" Jelas Ricky.
"Yaudah nanti makan malam bareng aja, apa susah nya" Pikir Sammuel.
"Ish! Masa iya makan malam aja, kita rayain ulang tahun Lia dong bang. Sweet seventeen loh dia" Jelas Ricky.
Sammuel terlihat tengah berfikir. "Boleh juga. Tapi, kita kan gak tau gimana cara ngerayain ulang tahun" Jelasnya.
"Kalo biasanya konglomerat ulang tahun cuma ya gitu kayak pesta biasa, gak ada surprise surprise yang wah" Jelas Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐈𝐒𝐓𝐑𝐔𝐓𝐓𝐎 (𝙼𝙰𝙵𝙸𝙰 𝚂𝚃𝙾𝚁𝚈) || 엔하이픈 ᴇɴʜʏᴘᴇɴ
FanfictionCerita yang penuh mystery, dan penuh plot twist, ayo baca!! Description👇 ‧͙⁺˚*・༓☾𝐃𝐈𝐒𝐓𝐑𝐔𝐓𝐓𝐎☽༓・*˚⁺‧͙ Apakah kedatangannya hanya menjadikan keluarga ini menjadi hancur? Julia, gadis yang disalahgunakan oleh seorang pria paruh baya bernama Gi...