veintiuno;historia

71 9 0
                                    

‧͙⁺˚*・༓☾𝐃𝐈𝐒𝐓𝐑𝐔𝐓𝐓𝐎☽༓・*˚⁺‧͙

18 September 1987

Pada saat itu, Jesica dari keluarga Grancia yang sedang menghadiri acara Perjanjian Perdamaian di gedung besar Mallard tepatnya di daerah Milan Italia.

Mallard yang sepuluh tahun lalu mengibarkan bendera peperangan, kini meminta Grancia untuk menghentikan permusuhan ini, dengan mengadakan makan malam bersama.

Namun, Grancia yang terlalu terhanyut dengan kekalahan Mallard tak menyadari bahwa acara ini hanyalah akal buruknya Parker yaitu kepala dari Mallard yang sengaja menjebak Grancia dan meracuni keluarga itu.

Namun, mareka tak akan pernah menyadari, bahwa Francisco yang sengaja menghasut Mallard untuk menjalankan rencana ini, dan ia dengan sengaja membom gedung Mallard itu.

Ya, mereka pikir, keluarga Grancia dan Mallard hilang dan tak pernah ada lagi keturunannya, tapi pikiran mereka salah.

Jesica dan Felix, diajak oleh Ambarawa yang saat itu merupakan satu satunya Ambarawa yang menjadi menantu Mallard atau bisa dibilang dia adalah ibunda Felix.

Ambarawa itu mengajak Jesica dan Felix satu jam sebelum pengeboman ke kediaman Ambarawa di daerah Milan karena Ambarawa itu tau rencana jahat suaminya Parker.

Dua anak berumur lima tahun itu, tumbuh di keluarga Ambarawa, dengan aturan yang masih sama, yaitu larangan hubungan antara Mallard dan Grancia.

Tapi, apa boleh buat, Dua puluh tahun setelah itu, mereka pergi menikah dan kabur ke Brazil, mereka tak akan pernah tinggal di Ambarawa lagi karena tidak ingin menyusahkan Ambarawa.

Dan alasan mereka menikah, karena ingin mendamaikan Mallard dan Grancia, serta membawa marga itu kedalam kehidupan yang normal, dan membahagiakan anak semata wayang mereka yaitu Julia Astha Mallard.

Saat Julia baru saja lahir, ia diculik oleh keluarga Ambarawa dan dibawanya ke Australia, dan diuruslah dia, dibesarkan di keluarga Ambarawa dan Zurzolo sampai ia berusia lima tahun pada tahun 2012, Julia kembali dibawa oleh Mallard.

Mallard membawa Julia dengan meninggalkan mayat Ambarawa yang dibunuh, Zurzolo bilang Ambarawa itu dibunuh oleh Mallard tapi Mallard tak mengakuinya karena Ambarawa itu dibunuh oleh Francisco yang berusaha memutuskan hubungan Mallard, Zurzolo, dan Ambarawa.

Tepat pada usia Julia ke 12 tahun, orang tuanya dibunuh oleh keluarga Zurzolo karena dendam terhadap adik iparnya yaitu Ambarawa yang dibunuh, dan berakhir dirinya sendirian didunia ini.

༶•┈┈⛧┈♛

"Semuanya terjadi dengan begitu cepat" Gumam Justin.

"Kita harus benar benar membayar semuanya. Kita harus melindungi Lia, apapun caranya, karena saat ini lah, hanya dia yang menjadi permata kita yang kita khianati" Jelas Holland.

Mendengar cerita itu, Sammuel merasa bersalah, menundukan kepalanya, apalagi Petter yang kini hanya terdiam menatap meja dengan kosong.

Cerita Altar memang sulit untuk dipercaya, tapi buktinya kuat. Julia hanya dibohongi oleh fakta bahwa dirinya hanya gadis biasa.

Orang tuanya yang bersusah payah menghapus Julia dari dunia Mafia, mereka malah memasukannya ke dunia itu, dengan fakta ayah mereka yang membunuh orangtua Julia.

𝐃𝐈𝐒𝐓𝐑𝐔𝐓𝐓𝐎 (𝙼𝙰𝙵𝙸𝙰 𝚂𝚃𝙾𝚁𝚈) || 엔하이픈 ᴇɴʜʏᴘᴇɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang