Setelah beberapa kejadian yang menimpa kini Gus Zian ditetapkan oleh kyai Daud untuk mengajar dan membimbing para santri dan santriwati saja di pasantren. Kyai Daud melarang Gus Zian untuk bekerja di kantornya lagi. Kini orang lain lah yang menangani kantor Gus Zian, sedangkan Gus Zian bekerja di rumah saja.
Ini hari pertama juga Aza mengabdi di pasantren Al - Huda.
" Assalamualaikum"
Salam seorang santriwati dari luar ndalem — Zoya" Waalaikumsalam"
Jawab umi Diana" Ada apa umi memanggil Zoya? "
Tanya Zoya yang tadi mendapat kabar bahwa umi Diana memanggilnya ndalem" Umi minta tolong sama Zoya untuk antarkan santriwati baru namanya Aza. Dia nanti akan sekamar dengan Zoya, di Madinah 3 "
Ujar umi Diana" Baik umi "
Jawab Zoya dengan lapang dada" Aza?! "
Panggil umi Diana" Iya umi "
Aza yang mendapat panggilan dengan segera menghampiri umi Diana" Ini teman sekamar kamu nak, dia akan antar Aza ke kamar Aza "
Jelas umi Diana" Baik umi "
Jawab AzaSetelah itu Zoya dan Aza pun permisi dan menuju ke kamar mereka yaitu kamar Madinah 3.
Sesampainya di sana Aza disambut oleh seorang teman wanitanya di dalam pasantren. Ya di dalam kamar tersebut mereka hanya dihuni oleh 3 orang, Aza, Zoya, dan Nala.
" Assalamualaikum"
Salam Zoya yang kemudian diikuti oleh Aza" Waalaikumsalam"
Jawab Nala yang berada di dalam sana" Wahhhh kita punya teman baru nih kayaknya "
Ujar Nala yang semangat akan kehadiran Aza" Kenalin ini namanya Nala, sedangkan gw Zoya "
Ujar Zoya memperkenalkan Nala sekaligus dirinya" Aza, oh iya kalian asal Jakarta? Soalnya logat kalian sama kayak saya"
Tanya Aza" Iya kami dari Jakarta, so santai aja bicara kita mah "
Ujar Nala" Oh iya kita disini bertiga, dan biasanya nanti Ning Aisyah bakalan kesini, soalnya kami temanan sama Ning Aisyah "
Jelas Zoya" Oh iya? Berarti nanti teman gw nambah satu dong "
Ujar AzaSungguh Aza tidak tau kenapa dirinya cepat sekali berubah ketika berada di pasantren ini, rasanya dirinya yang dulu petakilan, ramah, periang, dan bandel akan kembali lagi.
" Lo maut tidur di atas atau di bawah?"
Tanya Zoya yang akan menjadi teman seranjang dengan Aza" Emmm dibawah aja deh takut nanti gw nyungser kebawah "
Jawab Aza yang membuat temannya semua tertawa" Za... Lo santai aja sama kita ya, anggap kita ini kakak Lo, kami tau Lo baru aja kan selesai ujian di sekolah?"
Ujar Nala" Lah kok tau? "
Tanya Aza yang bingung" Iya dong... Ning Aisyah yang bilang, kan Ning Aisyah SMA negeri 1 jakarta juga dulu, katanya Ning Aisyah kenal sama Lo "
Jelas Nala" Iyakah? Kok gw gak ngeh ya sama Ning Aisyah? "
Ucap Aza yang bingung" Udah nanti juga kenal kok "
Ucap Nala" Oh iya, Lo tau kan aturan di pesantren? "
Tanya Zoya" Sedikit "
Jawab Aza" Lo harus taat aturan disini za, Lo tau kan? Sedikit melanggar mampus lah kita, apalagi sekarang Gus Zian mulai fokus ke pasantren lagi "
Jelas Nala
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR AZALEA
RomanceAYO MAMPIR!!!! CERITA HANYA FIKSI MURNI IMAJINASI AUTHOR JANGAN LUPA LIKE KOMEN FOLLOW KALAU MAU MEMBERIKAN PENDAPAT BUDAYAKAN SOPAN YA TEMAN - TEMAN.... # Sinopsis Azalea Kayla seorang perempuan yang merubah sikapnya setelah kepergian kedua...