Flashback on
" Lo dari mana? "
Tanya seorang wanita kepada pacarnya yang menghampiri dirinya dengan senyumannyaPria tersebut tak kunjung menjawab pertanyaan dari sang pacar, hingga membuat sang empu marah.
" AKMAL!!! "
Teriak wanita itu hingga membuat pria yang dipanggil tersebut gelagapan dan langsung menjawabnya" Eh i-iya? "
Jawab pria tersebut dengan terbata - bata" Lo darimana? "
Tanya perempuan itu sekali lagi" G-gw... Barusan dari toilet, ya dari toilet "
Jawab pria tersebut" Lo yakin? "
" Tentu Alifa sayang... Kan gw tadi izin sama Lo ke toilet "
Jawab pria itu dengan merangkul tubuh pacarnya yang ia panggil Alifa" Lo gak ketemu sama cewek lain kan?"
Tanya Alifa menginterogasi" Huss sayang... Meskipun di mall ini banyak perempuan yang menggoda, tapi di hati gw tetap hanya ada lo Alifa"
" Gombal! "
Jawab Alifa dengan memukul pelan bahu Akmal" Alifa? "
Panggil Akmal" Hm? "
" Lo gak ada kabar tentang Aza lagi? "
Tanya Akmal tiba - tiba" Aza? Kenapa Lo tanyain Aza? Bukannya... "
Alifa bukan malah menjawab, dirinya malah melemparkan pertanyaan lebih kepada Akmal" Ya... Gw tanya aja sih kan dah lama kalian berdua gak ngumpul "
" Gw gak tau Akmal "
" Yaudah deh gak papa "
" Gw tau Lo barusan ketemu Aza Akmal, kenapa Lo gak jujur? Gw juga tau Lo pernah sejatuh cinta itu sama Aza, tapi gw sabar karena gw juga cinta sama Lo "
Batin AlifaBeberapa hari kemudian
" KENAPA?! KENAPA LO SELALU BAHAS AZA HAH?!! KURANG APA GW DI DEPAN MATA LO??! GW MUAK!!! GW MUAK DENGAR CERITA LO SELALU TENTANG AZA!!! LO HARGAI GW DI DEPAN LO BEGO!!! KALAU LO GAK SUKA LAGI SAMA GW BILANG ANJING!!! JANGAN GINI!!! "
teriak Alifa telat di depan wajah Akmal" Alifa... Gw bisa jel- "
Ucap Akmal yang mulai takut dengan Alifa yang mengamuk" JELASIN APA HAH?! GW TAU LO KETEMU AZA PAS KITA KE MALL KAN?!! TAPI LO BOHONG SAMA GW!!! GW PIKIR LO GAK BAKALAN GINI!!! PENGKHIANAT!!! "
" Udah lah Alifa gw pacarin Lo cuman sebenarnya mau dekat sama Aza, so sekarang Lo mungkin dah gak betah sama gw, dan gw pun gak mendapatkan tujuan gw, sekarang putus aja sih kata gw "
Ucap Akmal dengan entengnya" Apa Lo bilang? Putus? Segampang itu? "
Tanya Alifa yang tak habis pikir" Yes kita putus! "
Ucap Akmal sekali lagiSetelah itu Akmal berlalu pergi dengan meninggalkan Alifa yang sudah tersulut emosi
" Awas Lo Aza! "
Monolog AlifaFlashback off
" Saya paham, tapi tidak seharusnya anda menyakiti teman anda, bahkan Ning Aza tidak tau permasalahannya, bahkan ia tidak kenal dengan pacar anda yang bernama Akmal itu "
Ucap Raka yang telah mendengarkan penjelasan dari Alifa
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR AZALEA
RomanceAYO MAMPIR!!!! CERITA HANYA FIKSI MURNI IMAJINASI AUTHOR JANGAN LUPA LIKE KOMEN FOLLOW KALAU MAU MEMBERIKAN PENDAPAT BUDAYAKAN SOPAN YA TEMAN - TEMAN.... # Sinopsis Azalea Kayla seorang perempuan yang merubah sikapnya setelah kepergian kedua...