" assalamualaikum"
Salam Gus Zian ketika sudah memasuki ndalem" Waalaikumsalam"
Jawab semuanya yang berada disana kecuali Aza yang tidak berada di sana" Kok pulang cepet nak? "
Tanya kyai Daud yang shock melihat kepulangan Gus Zian yang belum waktunya" Biasa Abi istrinya ngambek "
Jawab Ning Aisyah" Kamu sih nak gak jawab jawab telepon Aza, jadinya dia mikir yang aneh aneh "
Timpal umi Diana" Maaf umi, Zian terlalu fokus dengan pekerjaan Zian yang sudah menumpuk "
Ucap Gus Zian" Nak... Meskipun sebanyak apapun kerja kamu tetap ingat keluarga kamu walau hanya menelpon saja "
Nasihat kyai Daud" Na'am abi, Zian salah "
Ucap Gus Zian meminta maaf" Jangan diulang nak, Aza masih kecil jadi dirinya cepat mikir yang aneh aneh "
Ucap umi Diana" Bener tu mas "
Timpal Ning Aisyah" Nggih umi "
Jawab Gus Zian" Aza mana dek? "
Tanya Gus Zian yang dari tadi tidak melihat keberadaan istrinya" Asrama mas sama temannya "
Jawab Ning Aisyah" Kalau gitu apa saya kesana aja? "
Tanya Gus Zian meminta saran" Suruh kak Aza pulang aja mas, nanti bicara baik baik di rumah aja "
Ucap Ning Aisyah memberi saran" Yaudah kalau gitu Zian pamit dulu Abi ke kamar, umi Zian naik dulu "
" Iya nak "
" Dek nanti kalau Aza pulang bilang saya di rumah belakang "
Pinta Gus Zian" Nggih mas "
Jawab Ning Aisyah..............
Jakarta, 20.18
Ceklek
Seorang pria yang sedang mengurus berkas - berkas yang berada di meja mengalihkan pandangannya ketika melihat seseorang memasuki ruangan yang ia tempati.
" Clara? " — Raka
" Ngapain Lo disini "
Sambung Raka" Gw dapat kabar kalau pak Zian balik ke kantor "
Ucap Clara yang mendekati Raka" Itu gak benar "
Jawab Raka dengan cepat" Raka... Pliss tolongin aku, aku mau bilang sesuatu sama pak Zian sekaligus minta maaf "
" Kamu gak perlu jumpa pak Zian lagi dia udah bahagia sama istrinya "
" Gak!! Dia gak bahagia sama istrinya itu, dia gak ditakdirkan untuk pak Zian "
" Emang kamu tau takdir yang telah Allah tetapkan? "
" Plis deh Raka gak usah bawa bawa agama disini "
" Lah! Tadi mbak sendiri yang mulai bahas takdir "
" Iss jangan nyolot bisa gak! Kamu tinggal bilang aja dimana pak Zian?! "
" Kalau untuk itu pasti kamu udah tau jawabannya "
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR AZALEA
Lãng mạnAYO MAMPIR!!!! CERITA HANYA FIKSI MURNI IMAJINASI AUTHOR JANGAN LUPA LIKE KOMEN FOLLOW KALAU MAU MEMBERIKAN PENDAPAT BUDAYAKAN SOPAN YA TEMAN - TEMAN.... # Sinopsis Azalea Kayla seorang perempuan yang merubah sikapnya setelah kepergian kedua...