Setelah acara pernikahan Ning Aisyah dan ustadz Ahsan selesai beberapa hari yang lalu, kini Aza harus mengantarkan Gibran dan Arumi pulang, karena pekerjaan Gibran yang sudah sangat menumpuk.
" Nanti kapan kapan kesini lagi ya bang "
Ucap Aza yang tak rela berpisah dari Gibran" Iya dek nanti kalau ada waktu luang Abang kesini sama kak Arumi, baik baik ya sama keluarga kamu jangan nakal dan dengan nasihat mereka "
Nasihat Gibran kepada adik tercintanya" Iya iya ih bawel banget "
Jawab Aza seraya memeluk tubuh Gibran" Aduk kakak gak dipeluk ni ceritanya? "
Ucap Arumi yang melihat Aza tidak memeluk dirinya" Iii sini Aza peluk "
Ucap Aza memeluk tubuh Arumi" Aduh perutnya udah besar aja nih "
Ucap Arumi yang merasa ada jarak di antara keduanya ketika berpelukan" Nak... Jangan nakal ya? Dengerin kata orang tua kamu, jangan nyusahin mereka okey? "
Ucap Arumi seraya mengusap lembut perut Aza yang sudah kelihatan buncit" Okey aunty "
Jawab Aza menirukan suara bayi" Yaudah kami pergi dulu ya dek jaga diri sendiri seperti yang Abang bilang tadi "
" Iya bang Gibran... "
Jawab Aza" Yaudah kami pamit semuanya assalamualaikum "
Ucap Arumi" Waalaikumsalam "
" Abang jangan lupa Aza mau lihat arza! "
Teriak Aza" Okey! "
Jawab Gibran dengan mengacungkan jempolnya........
" Nala tiba - tiba gw pengen nikah deh"
Ucap Zoya yang sedang memakan kacang garudanya" Ya tinggal nikah "
Jawab Nala enteng" Tapi gw belum punya calon "
Jawab Zoya yang masih sibuk dengan kacangnya" Ya Lo cari lah "
Jawab Nala lagi" Lo pikir cari calon suami kayak cari tempe apa semudah itu? "
Kesal Zoya lantaran temannya ini gak benar memberikan pendapat" Ya terus Lo duduk diam juga gak mungkin orang datang sendiri ngelamar Lo "
Ucap Nala" Iya juga sih, kemarin pas ustadz Ahsan sama Ning Aisyah nikah gw ada liat Abang - Abang gitu ganteng banget sumpah! "
Ucap Zoya yang masih teringat dengan seorang pria yang ia temui di acara pernikahan ustadz dan Ning nya" Lo kalau model kayak gitu mah mata Lo jeli kali "
Ucap Nala yang tau gelagat temannya" Tapi ini beda nal, waktu gw liat dia entah kenapa gw langsung tergoda "
Ucap Zoya yang mengingat kembali wajah pria tampan yang ia temui" Dosa jangan dibayangin terus "
Peringat Nala" Eh iya betol juga "
Ucap Zoya yang menghempaskan semua pikiran kotornya" Lo gak ada niatan nikah apa nal? Kita ini lebih tua loh dari Ning isyah dan Aza "
Tanya Zoya yang melihat temannya itu enteng saja tanpa memikirkan tentang menikah" Gw udah punya suami dari lama "
Jawab Nala yang seakan - akan menjadi lelucon bagi Zoya" Halu Lo level tinggi hahahaha "
Ketawa Zoya
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR AZALEA
Любовные романыAYO MAMPIR!!!! CERITA HANYA FIKSI MURNI IMAJINASI AUTHOR JANGAN LUPA LIKE KOMEN FOLLOW KALAU MAU MEMBERIKAN PENDAPAT BUDAYAKAN SOPAN YA TEMAN - TEMAN.... # Sinopsis Azalea Kayla seorang perempuan yang merubah sikapnya setelah kepergian kedua...