" Aza Lo kok sering kesini? Emangnya Gus Zian kemana? "
Tanya Nala" Mas Zian lagi dinas ke jakarta "
Jawab Aza seraya menyeruput es krim nya" Lah? Tumben Lo gak minta ikut "
Timpal Zoya" Iya, soalnya kasian disini umi, Abi, sama Ning Aisyah nanti gak ada yang jagain "
Ucap Aza" Emang Lo bisa jagain apa? Yang ada Lo buat onar terus "
Ucap Zoya yang mulai memancing Aza" Heh Zoya!! Gw ini gini gini bisa masak ya! "
Ucap Aza yang mulai terpancing" Yaelah gw juga bisa "
Jawab Zoya lagi" Masak apa emang Lo? "
Tanya Aza seakan - akan tidak percaya" Gw bisa masak semua njirr apa kayak Lo palingan nasi goreng "
Ucap Zoya yang kemudian diiringi tawanyaBugh
Bantal yang dari tadi dipeluk Aza kini telah melayang di wajah Zoya, hal tersebut membuat Zoya tertawa puas karena berhasil menggoda temannya itu.
" Za? "
Panggil Nala" Apa?! "
Jawab Aza ngegas" Kok ngegas anjir? Santai dong "
Ucap Nala" Is iya apa? "
Tanya Aza" Lo kapan kasih kami keponakan? "
Tanya NalaPertanyaan Nala berhasil membuat Aza yang sedang menyeruput es krimnya terbatuk - batuk.
" Uhuk uhuk "
" Eh minum dulu "
Ucap Zoya yang langsung memberikan segelas minum kepada Aza" Gimana za? "
Tanya Nala lagi" Apanya? "
Tanya Aza" Kapan launching keponakan? "
Tanya Nala" Emang Lo udah ehem ehem sama Gus Zian? "
Tanya Zoya yang menyelidiki" Kepo aja "
Jawab Aza" Yaelah belagu bener ente "
Ucap Zoya yang kesal dengan wajah Aza" Iss kalian kok jadi bahas itu sih? "
Ucap Aza yang sudah merasa malu" Yaelah tinggal bilang aja napa "
Ucap Zoya yang membuat Aza naik pitam" Iss Lo sehari aja gak buat gw marah gak bisa kayaknya ya?! "
Teriak Aza" Jangan teriak teriak za nanti jatuh Marwah suami Lo "
Nasihat Nala" Ini nih kawan Lo "
Ucap Aza menunjuk Aza" Jadi Lo gak nganggap gw kawan? "
" Gak! "
Jawab Aza ketus" Ngemeng ngemeng nih ye "
Ucap Zoya" Ngomong ngomong Zoya... "
Ucap Nala mengoreksi" Oh iya, ngomong ngomong kan za, Lo gak takut apa suami Lo dinas tu nanti main di belakang? "
Tanya Zoya" Makan di belakang gimana? "
Tanya Aza yang belum paham arah pembicaraan Zoya" Yaaa Lo tau kan? Selingkuh "
" Iss jangan gitu Zoya, Lo bikin Aza over thinking nanti, dia udah mikir kemana mana, Lo mah gak boleh gitu"
Nasihat Nala" Ya kan gw cuman bilang "
Jawab ZoyaMelihat keterdiaman Aza, Zoya jadi merasa tidak enak, dia jadi takut kalau Aza mikir yang gak gak seperti yang dikatakan oleh Nala.
" Gw pamit dulu assalamualaikum "
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR AZALEA
RomanceAYO MAMPIR!!!! CERITA HANYA FIKSI MURNI IMAJINASI AUTHOR JANGAN LUPA LIKE KOMEN FOLLOW KALAU MAU MEMBERIKAN PENDAPAT BUDAYAKAN SOPAN YA TEMAN - TEMAN.... # Sinopsis Azalea Kayla seorang perempuan yang merubah sikapnya setelah kepergian kedua...