" za udah sore ni kami balik dulu ya "
Ucap Nala yang sudah ingin pulang" Yahh mau pulang? Cepat banget kok? "
Ucap Aza yang kecewa" Hahaha udah mau magrib anjir apanya yang cepet "
Timpal Zoya" Yaudah deh hati - hati ya, besok kesini lagi "
Ucap Aza menampilkan wajah sedihnya" Iya iya Ning ku sayangg besok kami kesini lagi "
Ucap Nala memeluk Aza" Iya besok kesini lagi, sehat - sehat terus dedek bayinya yaa "
Ucap Zoya mengelus lembut perut Aza" Dedek bayinya aja nih? Ummanya?"
Tanya Aza" Iya ummanya juga hahaha "
Ucap Zoya yang tertawa melihat temannya itu cemburu dengan anaknya" Yaudah kami balik ya assalamualaikum"
" Waalaikumsalam "
Setelah kepergian kedua temannya, Aza naik ke atas untuk melihat ponakannya yang baru saja bangun kata baby sisternya
" Waahh Arza udah bangun? "
Tanya Aza yang memasuki kamar Arza dan mendapati Arza sedang bermain mobil - mobilan dengan baby sisternya" Iya Bun, baru aja Arza bangun hehehe "
Jawab Arza dengan manis" Non mau sesuatu? "
Tanya babi ani baby sister" Gak papa bi, Aza masih kenyang kok"
Jawab Aza dengan tersenyum" Arza mau makan sesuatu? "
Tanya Aza mengelus kepala ponakannya" Gak Bun, Arza lagi main ini nanti aja"
Jawab Arza tersenyum manis" Yaudah main lagi "
Ucap Aza menyuruh Arza untuk bermain lagiArza ini tipe anak yang gak suka tantrum maupun ngereok, dia anak yang anteng dalam segala keadaan, dia anak kecil tapi punya sifat dan pemikiran yang dewasa.
" Non pasti udah agak susah kan jalannya? "
Tanya bi Ani" Iya bi, Aza udah susah bangun jalan dan lainnya "
Jawab Aza mengelus perutnya" Iya non kalau mau lahiran memang gitu "
Jawab bi Ani yang sudah berpengalaman" Bisa saya pegang perut non? "
Tanya bi Ani sopan" Tentu bi pegang aja loh "
Jawab Aza yang memberi izinBi Ani mengelus perut Aza dengan lembut dan telaten.
" Eh! Bayinya nendang non "
Ucap bi Ani yang excited merasakan anak Aza yang nendang - nendang" Hahaha kayaknya dia suka deh sama bi Ani, soalnya dia selalu nendang kalau di elus sama aba nya, selain aba nya bibi juga nendang "
Jelas Aza melihat anaknya merespon" Wahhh semoga nanti jadi anak Sholeh ya non "
Ucap bi Ani" Aamiin "
Jawab AzaJadi setelah di USG itu anak Aza katanya cowok readers, nah nanti kita lihat pas lahiran cowok apa cewek ya?
" Bi Aza mau ambil handphone dulu di bawah ya "
Ucap Aza yang meminta izin" Biar saya aja non "
Tawar bi Ani" Gak papa bi Aza aja "
Tolak Aza sopanSaat berjalan Aza tidak sengaja tergelincir dengan mobil - mobilan Arza yang berada di lantai, dirinya pun terjatuh ke lantai dengan hentakan yang kuat.
" AWS!!! "
teriak Aza sekaligus meringis" YA ALLAH NON! "
Teriak bi Ani ketika melihat Aza yang sudah terjatuh ke lantai
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR AZALEA
RomanceAYO MAMPIR!!!! CERITA HANYA FIKSI MURNI IMAJINASI AUTHOR JANGAN LUPA LIKE KOMEN FOLLOW KALAU MAU MEMBERIKAN PENDAPAT BUDAYAKAN SOPAN YA TEMAN - TEMAN.... # Sinopsis Azalea Kayla seorang perempuan yang merubah sikapnya setelah kepergian kedua...