Maaf jika ada typo...
Hoseok ternganga saat mendengar itu dari mulut min suga alias min yoongi, apa maksud perkataan itu? Ya bukan nya hoseok geer tapi entah kenapa semakin ke sini tatapan suga berubah teduh ketika bersama nya.
"Kau duduk di sini oke!" Mendudukkan hoseok di sofa.
Lalu membersihkan sofa lainnya dan juga sudut-sudut rumah yang kotor, melihat itu hoseok diam lama tanpa mengatakan apapun baginya melihat yoongi yang berubah jadi suga itu lucu.
Karena suga nampak tidak kaku atau canggung terhadap nya, suga itu periang tapi jika di hadapan orang lain dia malah berubah tajam dan dingin.
"Kau itu aneh, kenapa yoongi menciptakan kepribadian baru seperti mu?" Tanya hoseok bersila di sofa kanan nya.
Suga melirik sebentar lalu kembali bekerja dia tersenyum kecil karena hoseok mulai penasaran dengan nya, sungguh semenjak ada hoseok suga merasa punya mainan dan teman baru.
Sejauh ini dia hanya bermain dengan orang amerika tapi bertemu di club bukan di tempat seperti ini, yoongi hidup sendirian di amerika dia juga tidak suka berbaur atau berteman.
Sampai akhirnya suga muncul dan pergi menginjakkan kaki ke setiap tempat untuk mencari teman, suga tak mau terus hidup seperti yoongi kaku lemah dan membosankan.
"Karena aku kembaran nya!" Jawab suga jujur sambil menyedot sofa memakai vakum itu.
"Apa?!" Kaget hoseok
Suga tertawa melihat wajah kaget hoseok yang lucu dia jadi ingin menggoda hoseok, tangan nya berhenti lalu menaruh vakum itu dan duduk di samping hoseok.
"Kenapa kau kaget? Semua orang punya kembaran, kau juga pasti punya jika di takdirkan begitu." Kekeh nya.
"Tidak. Maksudku yoongi tak pernah cerita, begitu juga dengan ibunya apa profesor kim tau tentang mu?" Tiba-tiba saja hoseok ingat namjoon sahabat yoongi.
"Oh kim namjoon ya, dia tentu tau makanya dia mau membantu yoongi untuk sembuh. Apa kau percaya arwah?" Tatapan suga mengunci hoseok.
Hoseok diam namun mengangguk tentu dia percaya hantu itu ada tapi apa hubungan nya dengan arwah?
"Ya aku percaya tidak percaya sih soal arwah, apa hubungan nya yoongi dengan arwah?" Mata hoseok menyipit mendapat kerutan di kening.
Suga tersenyum lagi menyuruh hoseok menatap nya.
"Dulu yoongi itu memiliki kembaran, mereka lahir bersama namun di waktu yang berbeda. Mungkin hanya lewat 5 menit saja sih dan membuat keduanya akur, sehingga saat memasuki masa remaja keduanya bertengkar. Mereka bertengkar hebat sampai kembaran yoongi hendak pindah ke amerika sesudah lulus SMA! Lalu saat di perjalanan menuju airport takdir mulai berubah, keduanya jatuh ke jurang di dalam mobil yang sama dan bruk! Kembaran yoongi mati." Jelas suga mempraktekan nya.
Hoseok tentu kaget mendengar itu baru kali ini dia tau cerita yoongi sesungguh nya, tapi bukan dari pribadi yoongi melainkan dari kepribadian nya yang lain.
"Lalu apa yang terjadi dengan yoongi??" Shock hoseok.
"Yoongi mengalami koma selama satu bulan, seluruh tubuh nya mengalami patah dia juga mendapat pemulihan lumayan lama untuk kaki dan tangan nya. Lalu ginjal nya mengalami pendarahan karena tertusuk kaca mobil, hingga si kembaran nya memberikan ginjal baru untuk yoongi. Selama beberapa tahun hidup yoongi sepi dan hampa karena kembaran nya mati! Sampai saat dia di umur 25 tahun dalam masa banyak tekanan serta stres datanglah si kembaran itu melalui kepribadian yoongi, kau tau dong siapa dia?" Alis nya naik turun menatap hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dual personality(END)
Mystery / Thrillertentang min yoongi yang terlihat normal namun tidak sepenuh nya normal, sifat sosiopat nya sangat kental dan sulit di sembuhkan. -kekerasan -tindak kriminal. -kasar