Seseorang berjalan ke rumah sakit mendatangi perawat dan bertanya.
"Aku mau bertemu kim namjoon."
"Siapa nama anda? Apa anda sudah buat janji?" Tanya si perawat.
"Sudah, nama ku kim seok jin." Sahutnya.
Perawat itu membiarkan tamu namjoon masuk ke ruangan direktur nya, seok jin mengetuk lalu masuk begitu saja setelah dua kali mengetuk pintu.
"Oh siapa ini? Mengejutkan sekali seorang idol masuk ke rumah sakit ku." Terdengar nada mengejek di sana.
Seok jin melepaskan masker nya dan menatap namjoon dengan sendu, begitu banyak kerinduan di sana air mata meleleh lolos menuruni pipinya.
"Namjoon." Wajah seok jin memerah.
"Kau kenapa? Apa ada yang sakit? Hey aku tadi bercanda!" Namjoon panik dan segera menghampiri seok jin.
Saat di peluk seok jin tersenyum lalu memeluk erat leher namjoon sambil berjinjit.
"Kena kau! Hahaha, maaf... Aku hanya merindukan mu, apa kabar daddy? Lama tak melihat mu, senang ya bisa duduk di sini setiap hari?" Cengir seok jin.
"Ya!" Namjoon yang kesal melepaskan pelukan itu.
"Ups.. maaf, aku salah lagi! Ingat sayang aku ini seorang aktor yang hebat dalam berakting, tapi untuk kali ini aku benar-benar merindukan mu sampai rasanya mau mati! Lebay ya? Tapi ya begitu lah." Seok jin mendorong namjoon dan duduk di pangkuan nya.
Namjoon sudah tak terkejut lagi dengan hal ini karena sudah biasa seok jin bertingkah gila di depan nya, padahal di kamera dia adalah pria yang lemah lembut dan kalem nyatanya itu tak berlaku jika di depan namjoon.
"Cih! Menghilang tanpa kabar selama berbulan-bulan, tiba-tiba datang dan mengaku rindu aneh." Sinis namjoon.
"Ih ayolah jangan marah! Hanya 10 bulan loh, itu pun aku ke amerika dan eropa. Bukan untuk mencari pacar baru kok! Kau tau kan hubungan kita seperti apa, jangan marah." Sedih seok jin memajukan bibirnya.
"Ya, ya, terserah kau saja. Tapi kali ini kau harus tetap di korea! Jika tidak ku nikahi langsung kau sekarang juga." Ancam namjoon.
"Siap! Bo....eumhh." baru saja seok jin mau lanjut bicara.
Bibir nya sudah di lahap oleh oria kekar ini dia begitu merindukan setiap inci tubuh namjoon, semalam ini seok jin mencoba untuk menahan diri karena pekerjaan. Senyum dan cara marah namjoon begitu seok jin rindukan juga, tapi sayangnya jarak dan waktu tak bisa seok jin lari dari pekerjaan.
Ciuman itu berlanjut begitu lama saling menyentuh pada titik sensitif membuat seok jin melenguh menikmati itu, menahan diri selama 10 bulan tidak lah mudah dia bahkan sering membayangkan otot namjoon di ranjang.
Gila bukan? Ya sangat gila, ku perkenalkan kim seok jin seorang aktor papan atas dia debut di tahun 2015 dan aktif sampai sekarang.
Banyak sekali drama yang sudah seok jin coba tapi dia belum pernah di tawari film tentang gay, karena seok jin ingin menjaga perasaan namjoon semoga saja namjoon pun begitu.
Namun seok jin sering bermain ke club untuk sekedar ciuman dan skinsip lain nya, tanpa melakukan sex dia hanya mau dengan namjoon.
"Eunghh..." Lenguhan itu berganti menjadi desahan yang nikmat.
Suasana menjadi panas kala namjoon menghentak pinggang nya membuat seok jin merasa panas dan terus ingin di hentak.
Hubungan namjoon dan seok jin dulu hanyalah sebatas bisnis karena perjodohan, sama seperti yoongi juga jimin namun perlahan keduanya menerima itu dan mulai berbagi cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dual personality(END)
Mystery / Thrillertentang min yoongi yang terlihat normal namun tidak sepenuh nya normal, sifat sosiopat nya sangat kental dan sulit di sembuhkan. -kekerasan -tindak kriminal. -kasar