Maaf jika ada typo...
Tangisan keduanya mulai terasa dingin karena sedari tadi duduk di taman yang sudah semakin malam, hoseok mengajak suga masuk ke apartemen nya pokonya malam ini hoseok ingin bersama suga.
Merebahkan diri di ranjang apartemen hoseok saling berpelukan dan menikmati malam yang tenang.
"Good night baby." Seru suga.
"Night too." Hoseok tersenyum masuk ke pelukan suga.
Rasanya menyenangkan bisa memulai hari dengan bahagia, biasanya hoseok memulai hari dengan tangisan karena stres mengurus pasien.
Tapi kali ini dialah yang di buat nyaman oleh pasien, hoseok harap ini akan bertahan lama meski hanya sementara.
Bintang jatuh di barengi bulan yang amat terang, sungguh sangat indah keduanya saling berpelukan berharap satu sama lain.
Di pikiran tubuh yoongi
"Jadi hoseok mencintai suga ya? Aku pikir selama ini dia hanya menganggap suga anak berandalan, apalagi suga kan dulu mencintai jimin memang sih hoseok itu seperti jimin.
Baik manis dan lucu tapi entah kenapa aku tak bisa menyukainya, maksudku! Aku memang tak suka apalagi melihat dia bersama taehyung, tertawa lepas dan terlihat mesra sungguh menyebalkan."Yoongi bergumam bergelut sendiri dalam tubuh nya kini dia seorang diri tanpa jin bin kesepian sekali, biasanya dia ada teman ngobrol jika suga yang mendominasi terkurung di tempat ini sendirian membuat yoongi takut.
Apa suga akan tetap bersama hoseok dan sampai kapan? Terus bagaimana dirinya? Yoongi juga ingin bebas dia tidak mau terus seperti ini, yoongi hanya ingin hidup normal sama dengan yang lainnya.
"Apa yang kau pikirkan?"
Suga muncul begitu saja di depan sangkar yoongi.
"Memikirkan takdir ku, apa kau akan terus mendominasi dan hidup ku akan terus seperti ini?"
Suga terkekeh menatap kembaran nya.
"Hey tenang lah, kau memperhatikan semuanya kan? Jadi aku akan pergi saat aku sudah siap, tolong bertahan sebentar lagi aku ingin membawa hoseok ke suatu tempat!"
Yoongi diam menatap kembaran nya apa dia janji akan meninggalkan tubuhnya setelah ini?
"Apa kau berjanji?"
"Ya tentu saja! Aku janji setelah itu diriku pergi jauh menyusul jin bin."
Suga tersenyum meminta kesepakatan.
"Baiklah aku tunggu, jangan lama-lama ya aku bosan sendirian."
"Baiklah, beri aku waktu tiga hari setelah itu aku pergi!"
Dunia nyata...
Yoongi bangun dari ranjang di pukul 2 dini hari dia ingin melihat bintang sebentar saja, karena suga mengijinkan jadi sekarang yoongi lah yang memeluk hoseok.
Wajah teduh dan indah itu berada di hadapan yoongi reflek tangan nya mengusap dan merapihkan poni hoseok.
"Suga benar, kau manis. Tapi aku sebagai min yoongi masih belum bisa menerima mu di sisiku, maaf ya jung hoseok." Tatapan yoongi kian dalam sambil membenarkan pelukan nya.
Tepat di pukul 7 pagi hoseok bangun meregangkan tubuhnya melihat suga berada di sampingnya, masih terlelap dengan nyenyak hoseok jadi penasaran apa yang suga mimpikan.
"Morning my love." Hoseok mencium bibir suga sekilas.
Dia hendak pergi untuk ke kamar mandi tapi tangan suga menahan nya lalu memeluk hoseok kembali, tidak sopan nya jantung hoseok berdebar karena perilaku manis suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dual personality(END)
Mystery / Thrillertentang min yoongi yang terlihat normal namun tidak sepenuh nya normal, sifat sosiopat nya sangat kental dan sulit di sembuhkan. -kekerasan -tindak kriminal. -kasar