Win terbangun masih cukup pagi sekitar jam 3 dini hari. Kepalanya sudah tak sepusing semalam. Dia bawa langkahnya untuk menuju balkon kamarnya lalu menikmati pemandangan dari atas sini.
Lampu kota yang masih setia memancarkan kelap kelip indahnya membuat win merasakan cukup ketenangan.
Bintang bersinar begitu indah diatas sana karena langit yang tampak cerah.
"Selamat pagi ayah.. Selamat pagi mama. Kalian apa kabar diatas sana. Win kangen sama kalian"
"Win sekarang sudah menikah ma dengan orang pilihan ayah"
"Ayah... Mama.. Kalian udah bahagia ya diatas sana. Ayah pasti senang bisa bertemu lagi dengan bidadari ayah"
"Ayah.. Jaga mamanya win ya ayah. Sampai nanti kita bisa berkumpul kembali di surga"
"Win kuat kok ayah.. Win sayang sama kalian berdua"
Mata win berkaca-kaca karena saat ini dia merasa bahwa dia sedang curhat dengan kedua orangtuanya yang sudah jauh diatas sana meninggalkannya.
Win kembali masuk kedalam setelah menghabiskan waktu untuk menceritakan semuanya kepada keduanya orangtuanya dan pergi menuju dapur karena saat ini sang surya telah menyapa yang artinya dia harus memasak sarapan karena suaminya akan pergi bekerja pagi ini.
Tak ada aktivitas yang terdengar dari kamar suaminya, win hanya lewat saja karena mungkin suaminya masih tertidur.
Sesampainya di dapur, win mencari bahan-bahan yang akan dia masak pagi ini. Pilihannya jatuh kepada nasi goreng karena itu adalah menu sarapan yang simpel untuk dimakan di pagi hari.
"Bahan-bahan dikulkas udah tinggal sedikit. Mas bright siapa ya yang masakin kalau tinggal sendiri"
Win bermonolog sendiri sambil mengocok telur yang akan dia gunakan sebagai bahan orak arik dinasi gorengnya. Setelah itu mulai memasak nasi gorengnya dengan lihai sebelum membangunkan suaminya.
"Aku belanja aja kali ya. Aku juga masih punya banyak uang simpanan. Kalau minta sama mas bright nanti dia marah-marah lagi. Tapi aku harus ijin juga kan kalau keluar, sekarang aku udah punya pasangan bukan single lagi yang bebas kemana-mana"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweat and Tears [Brightwin]
De TodoTernyata pernikahan tak seindah yang aku bayangkan. Terimakasih mas bright :) #Brightwin #Winmetawin #Brightvachirawit #Angst #Mpreg Rangking (12 April 2024) 🥇#1 Brightwin 🥉#3 Arrangedmarried Rangking (13 April 2024) 🥇#1 Brightwin 🥇#1 Winmet...