BRAKK!!
" LEAAA!!! " teriak sunny setelah mendobrak paksa pintu yang terkunci.
Bola matanya membulat melihat sang sahabat tergeletak tak berdaya di lantai semen rooftop.
Ia berlari menghampiri sang sahabat lalu menangis setelahnya melihat kondisi lea yang sangat buruk.
Luka dimana-mana dengan darah yang masih basah, baju yang robek dan kotor karena air kubangan. Rambut yang dipotong tidak beraturan, bahkan sepertinya lengan milik lea mengalami patah tulang.
Dengan lembut sunny membawa lea dalam rengkuhannya, sungguh ia tidak habis pikir mengapa ada orang yang tega melukainya, apa salah yang sahabatnya itu perbuat? Ia orang baik.
Orang baik yang pernah ia kenal.
" lea... bangun, hiks... lea... sadarlah... jangan membuat ku khawatir... " ujarnya mengelus pipi lea lembut.
" aku tidak bisa menggendongmu kau tau? Tubuhmh itu berat... hiks, lea... "
" kenapa hal seperti ini harus terjadi padamu? Mengapa adikmu sangat jahat sekali padamu... hiks... " tangis sunny sembari memeluk erat lea.
Sakit, hatinya sakit. Lagi dan lagi dirinya tidak bisa melindungi sang sahabatnya yang membutuhkan bantuan.
Sunny mengangkat kepalanya ketika merasakan sebuah tangan menyentuh pundaknya, dapat ia lihat seorang laki-laki berparas tampan tersenyum lembut padanya.
" siapa? " tanya sunny lirih.
" apa itu penting? Ayo kita bawa dia ke rumah sakit... biar aku yang menggendongnya... " ujar dikta mengambil alih lea dari sunny.
Sunny yang tidak tau harus berbuat apa karena syok yang menyerangnya hanya diam saja, mengikuti dikta yang membawa lea dalam gendongan bridal style.
~~~~~~~~~
" aish!! Dimana anak itu?!! Lama sekali!! Tidak taukah aku lelah menunggunya!! " gerutu gea di dalam mobil sembari menghubungi sang kakak terus-menerus yang sialnya tidak kunjung tersambung.
" nih anak kenapa lagi di telepon gak bisa?!! Padahal materi udah selesai dari tadi!! Lihat aja lo lea kalo ketemu!! " ujar gea memutuskan untuk mencarinya.
...
" permisi... lo kenal lea gak? " tanya gea pada setiap orang random yang lewat.
" lea? Teman sunny bukan? "
Akhirnya!!
" iya!! Lo lihat mereka gak? " tanya gea penuh harap.
" oh itu mereka mah udah pulang dari awal, mereka ijin gak masuk kelas. Katanya lea sakit jadi dibawa kerumah sakit... "
Deg!
" sakit? " tanya gea kaku.
" iya, gak tau deh sakit apa yang pasti muka sunny panik bukan main... dia juga kayak habis nangis gitu... "
" lo tau dimana rumah sakitnya?!! " tanya gea mulai panik.
" hmmm kalo gak salah dengar sih Rs. Nusa.... "
Dekat sini!!
" oke, makasih ya... " ujar gea lalu buru-buru ke mobilnya.
Selama perjalanan hati dan pikirannya tidak karuan, bahkan ia dengan berani menerobos lampu merah tidak memperdulikan hal buruk apa yang akan terjadi padanya.
Yang ada di pikirannya hanya lea.
" lo kenapa lea... "
~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Choice
Mystery / ThrillerLea harus membuat pilihan setelah dirinya mengetahui masa lalu yang sebenarnya... Peter, sosok iblis yang menemani perjalanan si cantik lea karena wanita itu dapat melihatnya...