25

15 1 37
                                    

" bentar deh... ini gue nyasar... " ujar lea celingak-celinguk panik.

" tadi kalo gak salah jalannya kesini deh, kok beda tempat sih?!! " gerutunya, menggaruk kepala yang tidak gatal.

* udah tau buta map, masih aja kelayapan... kalian jangan gitu ya guys, kalo mau pergi minimal berdua...

" gimana ini?!! Kalo gak cepat balik! Sam bisa marah!! " ujarnya frustasi, berjalan kesana-kemari tanpa arah.

* dan ratusan makiann~
Oke skip!

" tanya aja deh... " ujarnya melihat sosok iblis tidak jauh di hadapannya.

" tapi takut... kalo dia jahat gimana? Mereka kan iblis... " ujarnya bingung.

" tapi kalo gak nanya! Entar makin nyasar gimana?!! "

" tanya, gak, tanya, gak, tanya, gak.... "  ujarnya menghitung dengan jari.

" enggak.... " ujarnya pada jari terakhir.

" oke, mari tanya! " ujarnya menghela napas agar sedikit tenang.

Permisi~

DEG!

( mampus dah, serem bener... ) inner lea meneguk ludahnya kasar.

.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

" manusia? " ujar iblis tersebut dengan deep voicenya, membuat lea keringat dingin.

" i... itu, saya tersesat... bisakah anda menunjukkan jalan ke kediaman sam? " ujar lea gugup.

" sam? Apa kau manusia yang koma itu? " tanyanya memindai lea.

" eh? Bukan... itu adek saya... "

" adek? "

" iya adek, saya kakaknya... " jawab lea polos.

( bukankah hanya ada satu manusia disini? Kenapa ada dua? Dan lagi... dia sedikit aneh... ) inner iblis tersebut.

" mari saya antarkan... "

" benarkah? Terima kasih!!! " ujar lea bahagia.

( harus ku cari tau...) inner iblis itu.

( ternyata iblis tidak buruk... ) inner lea bangga.

~~~~~~~~~~~

" jadi namamu lea? "

" iya, namaku lea...sebenarnya itu bukanlah nama asliku, aku di angkat oleh orang tuaku dari suatu panti asuhan di desa... dan mereka memberikan nama baru untuk ku... "

" lalu siapa nama aslimu? " tanya iblis itu penasaran.

" kalau tidak salah, seingatku... namaku elia... "

( elia?! Nama yang sama persis seperti yang tertulis di dokumen rahasia... jangan bilang dugaanku benar... ) inner iblis tersebut mulai berprasangka pada lea.

My Choice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang