" GEA!!! " teriak lea buru-buru bangkit dari tidurnya.
" ini dimana? " ujarnya melihat sekeliling yang tampak asing, ruangan serba hitam yang sungguh tampak mengerikan dengan ornamen-ornamen aneh yang tidak pernah ia lihat sebelumnya.
Dan satu hal lagi membuat lea tersadar jika dirinya tidak sedang bermimpi...
Sunyi, ia tidak mendengar suara apapun...
Bahkan suaranya sendiri...
" itu bukan mimpi? " ujarnya meraba indera pendengarannya yang terbalut perban.
Kriett~
" oh, kau sudah bangun? " ujar sam berjalan mendekati sang anak yang hanya diam menatapnya.
" kau bisa mendengarku? " tanya sam yang lagi-lagi tidak mendapat jawaban.
( aku... aku tidak bisa mendengar... apa aku akan seperti ini selamanya.... ) inner lea menunduk dalam.
Kau masih bisa mendengar tenang saja...
Deg!
( suara itu? Bagaimana bisa? ) inner lea menatap sam meminta penjelasan.
Aku berbicara denganmu melalu telepati, tidak perlu terkejut...
" bagaimana bisa aku tidak terkejut, tidak ada manusia yang bisa melakukan itu... " ujar lea sedikit merasa aneh karena tidak bisa mendengar suaranya sendiri, meski ia merasa sudah berbicara dengan lantang.
Di dunia ini banyak hal yang tidak bisa masuk di akal manusia...
Istirahat dulu, aku akan kembali membawakanmu makanan....
Untuk pendengaranmu, akan sembuh sekiranya dua minggu... jadi tenang saja, kamu tidak akan tuli permanet...
" jika semua ini nyata, dimana gea? Peter? Apa yang sebenarnya terjadi? Kalian siapa? "
Pertanyaanmu terlalu banyak... nanti akan kuceritakan semuanya...
Adikmu itu baik-baik saja, ia dan peter sedang di rawat... jangan khawatirkan mereka..
Aku pergi dulu, baik-baik disini...
~~~~~~~~~~~~
" kau Baru aja keluar rumah sakit loh! Udah masuk lagi aja! " gerutu dikta pada peter yang lagi-lagi dirawat.
" berisik bodoh, orang lagi sakit jangan di cerewetin... " ujar peter lirih.
" sudah berapa kalo kukatakan berhenti gegabah! Jangan bergerak sendirian! Kau tidak sekuat itu!! "
" berhenti menceramahi orang lain disaat kau sendiri kabur dari perawatan... " ujar sky yang entah sejak kapan sudah berada disana.
" kau tau aku tidak mungkin diam setelah mendapat sinyal buruk dari nih anak... " dumel dikta.
" kalian itu sama aja... bikin pusing orang di sekitar kalian... " ujar sky memijat pelipisnya pening.
" sembuhin dia dong! Perawatan iblis buruk banget! Gak sembuh-sembuh! "
" beda aliran lah bego! Bukan sembuh malah mati kembaranmu! " ujar sky menjitak dikta kuat hingga mengaduh
" bagaimana bisa dokter melukai pasien!! "
" karena kau bodoh! Itu agar otakmu lancar... "
" bagaimana bisa kalian berkelahi di depan orang sakit, di depan iblis dengan status malaikat kalian... sungguh menyebalkan... " gerutu peter lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Choice
Mystery / ThrillerLea harus membuat pilihan setelah dirinya mengetahui masa lalu yang sebenarnya... Peter, sosok iblis yang menemani perjalanan si cantik lea karena wanita itu dapat melihatnya...