Saat ini lea dan peter tengah berada di ruang persidangan... bersiap dengan hasil keputusan yang akan lea ambil, keputusan yang mengubah seluruh hidupnya.
Gea? Wanita itu sudah di pulangkan ke dunia manusia... mereka menghilangkan beberapa ingatan gea, termasuk ketika dirinya di ambil alih oleh xiao hingga menjadi pembunuh.
Para petinggi langit juga sudah menghapus ingatan para manusia yang mengetahui kasus pembunuhan gea, menyelesaikan kasus gea.. membuat wanita itu dapat hidup tenang tanpa menanggung akibat yang tidak ia perbuat.
" lea, apa kau sudah membuat keputusan? " tanya para petinggi yang menyembunyikan wajah mereka di balik topeng.
Sedikit menyebalkan bagi lea, karena sungguh ia sangat penasaran dengan wajah di baliknya.
" sudah... " jawab lea singkat.
" apa yang kau pilih? "
" aku memilih..... "
~~~~~~~~~~~
Gea membuka matanya perlahan, membiasakan cahaya silau yang masuk ke indera pengelihatannya.
Hingga ia mendengar sayup-sayup sebuah suara memanggilnya.
" gea?!! Syukurlah nak!! Akhirnya kamu sadar juga!! Hiks!! Ibu khawatir sayang!! " ujar ibu memeluk anaknya erat.
" ibu.. ayah... " panggil gea parau.
" apa ada yang sakit nak? Biar ayah panggilkan dokter ya... "
" apa yang terjadi? " tanya gea menatap ayah dan ibunya meminta penjelasan.
" kamu tidur seharian nak, kamu gak bangun-bangun meski ayah sama ibu udah bangunin kamu... kami bawa kamu ke rumah sakit, kata dokter kamu koma nak... ibu takut banget kamu kenapa-kenapa sayang... " ujar ibu mengusap air matanya yang terus mengalir.
" berapa lama aku tertidur ayah, ibu? "
" kamu tertidur selama seminggu sayang... apa yang terjadi? Kenapa kamu bisa tidak sadarkan diri sayang? " tanya sang ayah, mengelus surai sang anak lembut.
" entahlah, aku tidak mengerti... " ujar gea menyentuh dadanya.
( tapi disini terasa kosong dan sakit, seperti ada yang hilang... ) ujarnya meremat kuat bajunya.
Tanpa ia sadari, air mata mengalir dari kedua matanya begitu saja.
~~~~~~~~~~
" woi sunny!! Lo udah selesain tugas nya belum sih!! "
" bentar lagi elah!! " geruru sunny masih fokus menyelesaikan karya seni pahat patungnya.
" gue duluan deh ya!! Udah di tungguin sama anak-anak nih!! "
" oke dah!! Balik dah lu!! Disini cuman ngerusuh doang!! " usir sunny.
" sialan lu!! Ya udah gue pergi ya!! Bye~ "
" bye... " sahutnya sembari menatap hasil pahatannya, sesosok wajah wanita yang sangat cantik.
Entah mengapa tiba-tiba saja ia mengubah imajinasinya yang awalnya ingin memahat wajah pria tampan, justru malah memahat wajah seorang wanita.
" asing... tapi gak asing... " gumamnya menatap hasil pahatannya.
Ia melihat ke sekelilingnya, dimana hanya ada dia saja sendirian di dalam ruangan seni yang luas bersama dengan banyak karya mahasiswa lain. Tiba-tiba saja ia merindukan sosok seseorang entah siapa, dia bahkan seolah mengdengar sebuah suara tawa yang sudah lama tidak ia dengar... membuat hatinya mencelos, Membuatnya merasa kesepian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Choice
Mystery / ThrillerLea harus membuat pilihan setelah dirinya mengetahui masa lalu yang sebenarnya... Peter, sosok iblis yang menemani perjalanan si cantik lea karena wanita itu dapat melihatnya...