CP 5

22 7 0
                                    


Hai!
****

Singkat cerita waktu pun berlalu, Kini usia Baby Geo mulai bertambah, dan ia semakin pandai berbicara dengan jelas, di selingi dengan Baby yang aktif berjalan dan berlari. Hari itu Leon ada pekerjaan diluar kota selama satu bulan, alhasil rumah itu terasa sepi, hanya ada Baby Geo, Moona, dan Amel.

"Sayang.....makan dulu yuk, nanti lanjut main lagi ya" Pinta Moona yang telah selesai menyiapkan makanan untuk Baby Geo.

"Ni_ikut makan.....bole?" Tanya Baby Geo yang menunjuk salah satu mainannya untuk ikut makan, Moona lantas terkekeh mendengar ucapan polos dari anaknya.

"Mainannya tinggal dulu ya sayang...ayo sini" Sahut Moona yang sudah siap menyuapi Baby Geo.

"Otehh..."

Baby Geo secara perlahan berjalan mendekati Moona, dan segera Moona menggendongnya dan meletakkan pada tempat makan.

"Bagaimana rasanya hmm?" Tanya Moona kepada Baby Geo yang tengah mengunyah makanannya dengan gemas.

"Gooddd...." Jawab Baby Geo dengan nada cukup tinggi, mendengar itu Moona tersenyum sumringah.

"Pintar banget sih anak Buna..." Puji Moona dengan gemasnya.

Menjelang siang hari, setelah Baby Geo selesai makan dan mandi, Moona beranjak membereskan rumah bersama Amel, sedangkan Baby Geo dibiarkan kembali untuk bermain sendiri. Namun secara tiba-tiba Baby Geo bermain lompat-lompat di sofa, membuat Moona yang panik langsung menghampiri Baby Geo dan menasehatinya.

"Geo....udah berapa kali Buna bilang, jangan loncat-loncat disofa....bisa dengerin Buna?" Tegas Moona menatap wajah Baby Geo, mata Baby Geo nampak berkaca-kaca.

"Buna.....sorry Buna..." Ucap Baby Geo yang menangis, sebenarnya Moona merasa tak tega, namun ia harus tegas demi keselamatan anaknya.

"Nih, semisal Baby Geo nanti jatuh gimana?...." Tanya Moona seraya memangku Baby Geo.

"Nanti....sakit Geonya" Balas Baby Geo.

"Nah itu tau......don't repeat again okay?" Sahut Moona.

"Oteyy..."

"Geo Janji?"

"Iyahh..."

Moona mengelus kepala Geo singkat, lalu ia menemani Geo bermain sedangkan Amel kembali membereskan rumah. Ditengah ia menemani Baby Geo bermain, tiba-tiba ponsel Moona berdering dan Kiara memanggilnya.

"Hallo ra" Ucap Moona

"Mon, ada tugas dari madam nih, gas gak?"

Moona sempat terdiam dan memikirkan ucapan Kiara barusan.

"Tugas apa lagi ra?"

"Cari bocah udah hilang 2 minggu lalu.....polisi kewalahan bahkan hampir nyerah ngatasin kasus ini, karna terlalu misterius"

"Ya udah.....gue siap-siap dulu, habis ngurusin Geo ini, nanti gue kabarin lo lagi" Tutur Moona.

"Sip, gue tunggu mon"

Tut!!!

Setelah panggilan itu berakhir, Moona menoleh dan mendapati Baby Geo yang masih asik bermain, dia lantas memanggil Amel.

"Mel!" panggil Moona mendongak kearah dapur, Amel pun segera menghampiri Moona.

"Ada apa nyonya?" Tanya Amel

"Tolong jagain Baby Geo ya.....saya ada misi, oh atau gak kamu ke rumah Kiara untuk bermain bersama Baby Simon....mengerti?" Jelas Moona menatap Amel.

"Tapi....bukannya nyonya sudah keluar dari milik ehhh Jina?" Tanya Amel yang bingung.

 Forgotten Promises || Sequel Of Secret MoonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang