Istana Amethyst merupakan istana khusus yang hanya digunakan sebagai tempat perjamuan besar, pesta pendirian negara, ulangtahun raja ataupun penobatan putra/putri mahkota.
Sesampainya di istana Amethyst, ketiga keluarga Obelia itu berjalan melewati lorong dan akhirnya sampai di depan pintu khusus masuknya keluarga Kekaisaran.
Athanasia berdiri ditengah-tengah Claude dan Cielle. Sebelum keluarga Kekaisaran memasuki ballroom, penjaga pintu pun mengumumkan kedatangan mereka bertiga.
"MATAHARI OBELIA, YANG MULIA KAISAR CLAUDE DE ALGER OBELIA, MEMASUKI RUANGAN! "
"PUTRI PERTAMA OBELIA, TUAN PUTRI ATHANASIA DE ALGER OBELIA, MEMASUKI RUANGAN! "
"BINTANG RAMALAN OBELIA, TUAN PUTRI KEDUA, CIELLE WINTER DE ALGER OBELIA, MEMASUKI RUANGAN! "
Para tamu bangsawan yang mendengar pengumuman tersebut langsung menatap kearah atas podium dan melihat ketiga anggota keluarga kerajaan yang tampil menawan dan indah dimata mereka bak lukisan dalam dongeng.
Terutama mereka sangat penasaran dengan sosok bintang ramalan Obelia itu.
Athanasia langsung tersentak kaget dan mundur karena baru pertama kali berdiri dihadapan banyak orang. Ia langsung menempel ketubuh Claude dengan raut wajah pucat.
"Hm? Kak Athy kenapa? " tanya Cielle dengan polosnya saat melihat raut pucat Athanasia.
'Takut. Baru pertama kali berdiri di depan banyak orang begini! ' batin Athanasia pucat pasi.
Claude dan Cielle sama-sama paham akan kegelisahan Athanasia. Mereka berdua langsung menatap tajam kearah bangsawan dan langsung menundukkan kepala secara serentak.
"Haruskah aku membuat mereka tidak bisa mengangkat kepala sampai acara selesai? " tanya Cielle dengan raut malaikatnya.
Athanasia merinding ngeri. Bagaimana bisa adiknya mengatakan hal mengerikan seperti itu dengan wajah polosnya?!
"Tidak! Jangan seperti itu, Ellie. "
"Baiklah, ayo turun. " ajak Claude sambil menggandeng tangan Athanasia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half-Obelia || Wmmap Fanfiction || {AU} || END√
RandomWhat if?? Athanasia have a twins sister?? Cielle De Alger Obelia, Putri kedua Kaisar Claude de Alger Obelia sang pemimpin Kekaisaran Obelia yang lahir 1 jam setelah Athanasia De Alger Obelia, putri pertama Kekaisaran Obelia sekaligus calon Kaisar s...