27. 𝐓𝐡𝐞 𝐓𝐲𝐫𝐚𝐧𝐭, 𝐢𝐬 𝐛𝐨𝐫𝐞𝐝

135 15 0
                                    

In another side, tepatnya disisi sang Raja iblis Lucifer, ia duduk diatas kuda hitam yang dilapisi pelapis baja untuk melindungi tubuh kuda itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


In another side, tepatnya disisi sang Raja iblis Lucifer, ia duduk diatas kuda hitam yang dilapisi pelapis baja untuk melindungi tubuh kuda itu. Manik iblisnya memandang medan perang disebuah dinding tebing.

Terdapat sebuah lubang dengan retakan besar disekelilingnya. Disekitarnya retakan tersebut terdapat banyak sekali monster yang menggeram.

Mulai dari chimera, manticore, dan lain-lain. Yang jelas, monster aneh dengan bentuk tak beraturan.

Lucifer menghela nafas lelah. "Hahh, ini pasti akan sangat lama. "

"Benar, yang mulia. Sekarang, apa yang harus kami lakukan? " tanya Astaroth selalu jendral yang memimpin pasukan, menatap retakan dengan wujud iblis sempurnanya.

Ujung jarinya menghitam, dengan kuku setajam pisau. Tak lupa dengan mata es yang kini berubah merah khas Iblis.

Lucifer menarik nafas, kemudian berseru meminta perhatian. "Apapun yang terjadi, targetkan retakan dan bekukan menggunakan es abadi! Perlambat retakan itu dengan cara apapun! "

"BAIK!!! "

Lucifer tersenyum miring. Kemudian mengangkat pedang iblisnya, berseru penuh semangat membara dan nada kepemimpinan. "Semuanya, MAJU!! "

Para pasukan iblis mengangkat pedang mereka, bersiap menyerang. Ada yang terbang, berlari, dan menunggangi kuda. Mereka menyerang menggunakan sihir, anak panah, pedang dan secara fisik.

Membunuh semua monster tersebut dan terus membuka jalan bagi para pemimpin mereka yang akan memperlambat retakan.

Lucifer memacu kuda hitam kebanggaannya, diikuti beberapa iblis tingkat atas yakni, Astaroth, Azazel, Asmodeus, Sathanas, Leviathan, Belial dan Millicent.

SREK!

"Kya! Ini menjijikkan! " pekik Asmodeus.

"Hei, aku mendengar wanita menjerit! " seru Azazel yang mendapatkan pelototan Asmodeus.

"Dasar sialan! "

"Syukurlah bukan suara jeritanku. " gumam Leviathan memutar mata jengah. Ia melihat kearah Astaroth yang kini menggunakan kekuatannya untuk membasmi para iblis tersebut. Ia terlihat berbeda dari sebelumnya, terlihat jauh lebih ganas dan sangat ke-iblisan.

'Dia benar-benar berbeda bila didekat Ellie. Sungguh luar biasa. ' batin Leviathan takjub.

Para jendral iblis ikut membantu Raja mereka dan Astaroth, membuka jalan hingga mencapai retakan. Lucifer mengangkat tangannya, memberikan aba-aba pada mereka guna menyiapkan sihir mereka.

"Bersiap! SERANG! "

DUAR!
KRAKK... KRAKK....

Retakan tersebut mulai dibekukan dengan sihir pembekuan. Millicent memimpin karena dirinyalah yang mahir dalam hal sihir. Ia mengarahkan semua rekan-rekannya untuk membekukan retakan supaya para monster yang ada tidak dapat keluar dari retakan tersebut dan sihir hitam takkan menyebar.

Half-Obelia || Wmmap Fanfiction || {AU} || END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang