24. 𝐅𝐚𝐥𝐥𝐞𝐧 𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥

142 15 1
                                    

Tanah Gaia, tanah sihir dengan sejuta misteri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanah Gaia, tanah sihir dengan sejuta misteri.

Tanah fantasi yang berisikan makhluk magis. Disinilah para elf, peri, kurcaci, siren, vampir, sylph, siluman, bahkan naga pun hidup. Sang penguasanya ialah seseorang yang sedang absen sejenak dari pekerjaannya.

Lain tempat lain pula ceritanya.

Demonic Realm, tanah kegelapan.

Demonic Realm adalah wilayah paling utara, terletak di belakang 4 lembah kematian dan wilayah yang dikuasai oleh para Iblis. Tempat ini juga dilindungi dengan penghalang khusus agar manusia tak bisa memasukinya.

Wilayah paling dihindari oleh manusia karena perjanjian darah yang telah dilakukan oleh kedua belah pihak secara turun temurun. Tempat ini juga merupakan tempat yang asing. Memiliki 3 bulan yang ada dilangit merah, tanpa cahaya mentari, dan bintang yang selalu bersinar terang.

Terdapat kastil besar dibalik dinding batu yang kokoh itu.

"Haahh... "

Suara helaan nafas terdengar disebuah ruangan disalah satu kastil tersebut. Terlihat bahwa ada seorang lelaki yang menaruh kertas pekerjaannya dengan wajah malas.

"Anda baik-baik saja, yang mulia? " tanya seorang lelaki bersurai putih panjang, kulit tan dan sepasang manik biru. Tak lupa dengan pakaian serba hitamnya, dan kedua tanduk berwarna hitamnya.

Seseorang yang disebut 'Yang mulia' itu menoleh dengan mengangkat bahunya.

"Hanya bosan, Astaroth. "

Astaroth, salah satu ajudannya pun menyarankan sesuatu. "Bagaimana bila anda refresing di taman? Mungkin keberuntungan akan jatuh dari langit seperti bintang ramalan yang ada di dunia manusia. "

Lelaki itu menoleh, "Kau percaya dengan sosok ramalan itu? "

Astaroth tersenyum kecil. "Saya suka ramalan, Yang mulia. "

Lelaki itu menghela nafas. "Kuserahkan sisanya padamu. Katakan pada yang lain untuk patroli nanti, dan minta Levi untuk berjaga di gerbang selatan. "

"Baik, Yang mulia. "

******

Raja iblis.

Menurut kalian, seperti apa itu Raja Iblis? Apakah dia kejam? Tirani? Suka menyesatkan? Suka membunuh dan tak memiliki hati?

Mungkin beberapa dari itu memang benar.

Salah satunya adalah, Raja Iblis dari Demonic Realm.

Lucifer.

Nama yang sangat tak asing. Seperti apa dia?

Oh, dia hanyalah seorang penguasa dari Demonic Realm yang agung dan kuat. Usianya tak dapat dipungkiri bahwa ia mungkin sudah berusia ratusan atau ribuan tahun.

Half-Obelia || Wmmap Fanfiction || {AU} || END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang