Sekarang, di dapur istana emerald sudah ada dua gadis cantik tengah mengenakan celemek. Rambut sudah diikat rapi, tangan sudah bersih dan bahan serta alat memasak sudah tersedia.
"Fyuhh, rumit juga mengusir para koki dari daerah kekuasaan mereka ini. " tukas Lucille dengan nada puas.
"Yah, mau bagaimana lagi? Kau membuat mereka setuju dengan embel-embel membuatkan makanan untuk ayahku. "
"Kaisar Obelia punya kuasa. Yosh, mari kita mulai memasak. Kuharap keterampilan Nona Lee Jihye mu masih ada. "
Athanasia menatap penuh tantangan. "Jangan remehkan aku, Nona Lusiana. "
Kini kedua gadis itu mulai menampilkan skill memasak mereka. Dengan telaten, membuat makanan yang mereka inginkan.
"Hmm, kurang asin. Tambahkan garam. "
"Sayurannya masih keras. "
"Dagingnya jangan lupa. "
"Ambil 2 kantong cabai. Ulek dengan garam secukupnya. "
"Masih kurang pedas. Ambil 10 cabai setan. "
"SELESAI! "
Athanasia dan Lucille memandang penuh binar bahagia pada hasil karya mereka. Sepiring kimchi dan seblak.
"Ini seblak, makanan yang trendi di Indonesia. Kau mau? " tanya Lucille.
"Apa pedas? "
"Sangat! "
"Kalau begitu, aku mau. Ayahku tidak mengizinkanku memakan makanan pedas. " ucap Athanasia dengan nada lesu.
"... Apa? " Lucille pucat pasi. Gawat, kalau bapak klod tahu dirinya telah mengajak putri kesayangan kaisar itu memasak makanan super pedas bersama, kepalanya akan terpenggal.
'Ah, bodoamat. Mending makan dulu. '
Flashback end~~
Athanasia kini hanya bisa tersenyum maklum. Ia memang mengatakan bahwa dirinya gadis reinkarnasi kepada Helena Irene dan Izekiel Alphaeus. Namun tak dapat disangka kalau kedua orang ini mempercayainya.
"Tuan putri, apa ada kabar dari Tuan putri Cielle? " tanya Helena.
"Belum. Kuharap dia cepat pulang. Aku punya firasat buruk. " ucap Athanasia.
Lucille mendengus. "Jangan berpikiran negatif. Tuan putri Athanasia harus ingat ini, bahwa jika anda terjatuh maka saudari anda akan menyelamatkan anda. " Lucille menarik nafas, menghembuskannya perlahan dan menatap Athanasia dengan tatapan serius.
"Dan kami akan menyelamatkan anda apapun yang terjadi. "
Tepat setelahnya, Lucille berbincang untuk mengumpulkan informasi tentang Jeanette alias Carax. Semua kesalahpahaman tentang sejarah Obelia juga diungkapkan oleh Lucille selaku seorang transmigrator.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half-Obelia || Wmmap Fanfiction || {AU} || END√
RandomWhat if?? Athanasia have a twins sister?? Cielle De Alger Obelia, Putri kedua Kaisar Claude de Alger Obelia sang pemimpin Kekaisaran Obelia yang lahir 1 jam setelah Athanasia De Alger Obelia, putri pertama Kekaisaran Obelia sekaligus calon Kaisar s...