13. 𝐓𝐞𝐚 𝐏𝐚𝐫𝐭𝐲

359 29 2
                                    

"Ini Saintess atau siluman panda? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini Saintess atau siluman panda? "

Cliff menumpu dagu, menatap heran kearah Cielle yang sedang meminum kopi dipagi hari. Wajahnya terbilang pucat, dengan kantong mata yang cukup tebal. Cliff heran, bukankah seharusnya Saintess jadi-jadian ini tidur nyenyak?

Mengingat dia mendapatkan kenikmatan surgawi alias ciuman Claude, Athanasia dan gendongan Claude.

"Winter, jangan kebanyakan minum kopi hitam. Itu sudah gelas ke-4. " ujar Cliff yang mengerutkan kening heran.

Pagi-pagi sekali, yang diibaratkan jam 4 pagi. Cielle sudah meminum empat gelas kopi hitam tanpa gula. Bahkan saat ini, matahari belum terbit sempurna. Udara masih pagi, dan embun masih menutupi taman istana.

"Berisik. Lagipula sedang apa kau disini? Apa jangan-jangan kau selalu kemari? "

"Aduh, tudinganmu jahat sekali. Kau menyakiti hati moengil ku ini." kata Cliff dengan wajah sedih yang dibuat-buat.

Cielle mau tak mau mengernyit geli + ilfeel.

Raja kegelapan kok begitu.

"Ish, jawab saja pertanyaan ku. "

"Iya, iya. Sebenarnya aku memasang sensor dikamarmu, lebih tepatnya di kasurmu. Kalau kau turun dari kasur dimalam hari, aku harus cepat-cepat menidurkanmu. "

"Apa?! Kenapa? "

"Itu permintaan Louis. Dia bilang, kau terlalu sering begadang dan meminum kopi terlalu banyak. " ujar Cliff mencomot cookies yang ada ditoples.

"Cih. " decak Cielle. Ia kemudian meregangkan otot-ototnya dan berdiri dari sofa.

"Mau kemana? "

"Jalan-jalan pagi. Mau ikut? " tawar Cielle.

Cliff bergumam, "Ya, sudah. Kutemani deh. Jalan-jalan pagi kelihatan menyegarkan. "

Kini kedua insan tersebut telah berada ditaman belakang istana ruby. Entah apa alasannya, tapi Cielle ingin ke taman dibelakang istana ruby.

Semenjak Ia pindah ke istana Emerald, istana ruby sudah direnovasi dan menjadi istana layak huni. Semua perabotan sudah diganti, dan taman yang terbengkalai sudah dipenuhi bunga kesukaan Diana.

Yakni mawar merah dan amaryllis merah muda.

"Bagaimana dengan Drogon? " tanya Cielle.

"Hm? Sedang tidur. Nanti kuajak dia kemari. Jangan khawatir. "

"Ya. "

Cliff berdecak kagum. Ternyata ada taman dibelakang istana ruby. Taman terhalang sebuah pohon besar yang sulur-sulurnya menutupi pepohonan teh-tehan dibaliknya. Ternyata ada pintu rahasia dibagian balik pepohonan teh-tehan, yang mengarah kesebuah taman cantik yang dipenuhi bunga-bunga amaryllis merah muda dan mawar merah.

Half-Obelia || Wmmap Fanfiction || {AU} || END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang