Setelah adel juga mendapat perawatan, dan pengobatan raya dan bu melodi juga sudah selesai. Adel yang gemdong raya, dan buk melodi yang di bantu sama teman2 adel. Membawa mereka menuju mobil dan mengantar ibu dan anak itu kerumah nya.
Flashback off
"Udah laah deel, lo udah tanggung jawab, kita juga gk sengaja, jangan badmood gini dong" Kata gita.
"Kaliaaannn...."
Sontak adel dan teman2 nya melihat kearah sumber suara.
"Siapa loo?" Tanya zee. pasalnya mereka tidak kenal dengan orang yange menyapa nya saat ini.
"Lo kan yang nabrak bunda gue" Kata orang itu.
"Diih fitnah, siapa bunda lo ah" Suara chika mulai meninggi.
Adel tiba2 berdiri dan menyeret orang itu pergi dari kantin.
"Kalian jangan ikutin gue" Kata adel sebelum teman2 nya sempat berdiri.
"Lepass akhhh sakiit"... Adel terus menyeret sampai taman belakang sekolah, keadaan nya sangat2 sepi.
" Siapa nama lo?" Tanya adel
"Kenapa lo nanya2"
"Siapa nama looo" Suara adel sudah sangat2 tinggi, kelihatan mukanya yang nahan emosi.
"Gu-gue fre-freyaa" Nama cewek yang di seret adel adalah freya. Yang awalnya tidak takut sama sekali, tetapi setelah di bentak adel langsung gemetaran.
"Dengar ya, awas kalok lo cerita ke siapa2 soal tabrakan itu, gue tidak mau cerita yang nggak2 tersebar, lagian gue sudah tanggung jawab, ganti rugi, dan ibu lo juga gk keberatan" Kata adel mengancam freya tapi suaranya sudah tidak tinggi seperti tadi.
Setelah mengatakan itu, adel langsung pergi tanpa memastikan freya mematuhi nya atau tidak.
Adel berjalan kembali ke kelasnya, dia memutuskan tidak ke kantin dimana semua teman2 nya disana. Adel berjalan menunduk sampai tiba2...
Bruukkk
"Aauuu" Ringis orang itu. Tanpa mengucapkan kata maaf adel berlalu pergi.
"Lo gapapa flo?" Tanya teman nya
"Iyaa gapapa khat" Jawab flora.
Iyaa.. orang yang di tabrak adel tadi adalah flora yang sedang berjalan dengan khatrina.
"Yauda ayok, teman2 kita dah nunggu di kantin" Kata khatrin sambil membantu flora berdiri. Dan mereka melanjutkan langkah nya.
Flora pov
Gue sedang berjalan sama khattina menuju kantin, saat sedang berjalan di lorong sekolah tiba2.
"Auuuuu" Gue meringis kesakitan.
Eh eh eh kok orang itu langsung pergi sih, bahkan gada permintaan maaf, padahal dia yang salah, jalan nunduk kyak orang nyari barang."Ck.!! Ngeselin bgt sih" Batin gue.
Setelah khatrin bantu gue berdiri, kami melanjutkan jalan ke kantin.
Sampai di kantin, gue langsung duduk samping teman2 gue, begitu juga dengan khatrin.
"Eh tangan lo kenapa?" Tanya indah?
"Tadi ada orang gila nabrak gue"
"Emang ada orang gila yaa disekolah ini, ii seram" Tanya marsha. Duh cewek anime ini, polos banget emang.
"Bukan gila beneran maeeng, tadi flora di tabrak orang, tapi bukannya minta maaf tu orang langsung pergi" Khatrin yang menjelaskan kronologi tadi. Gue cuma diam karena masih kesal sama tu orang.
"Waaahh kita cari dia, kita kasih pelajaran" Kata Christy. Emang dia tu paling gegabah dan sok berani.
"Yakin lo berani sama tu orang, kalok ndk salah seperti rumor2 di kelas bawah, dia tu orang yang di juluki kulkas 1000 pintu saking dingin sikap nya" Kata khatrin, gue sebenarnya udah dengar cerita itu, cuman belum pernah ketemu secara tatap muka sama tu orang, karena gue termasuk orang yang gapernah kepo dengan cerita2 yang beredar.
"Jadi penasaran" Batin gue.
"Udah ah ngapain ngomongin itu, kita disni mau bahas urusan kita, ngapain urus hidup orang" Kata gue ke teman2, lalu kembali fokus pada diskusi kami.
Flora pov end.
"Adel kemana sih" Kesal zee.
"Mungkin sudah balik ke kelas" Jawab gita enteng.
"Waah parah sih kalok iya, kita sudah nungguin dia disini dia malah balik ke kelas, awas aja nanti" Kata zee.
"Gajadi makan kita?" Tanya chika setelah liat gita berdiri mau pergi.
"Kalian aja, gue balik ke kelas duluan".
" Gue ikut lo" Kata gracia.
"Ah gue juga mau balik kelas" Kata zee
"Waaah sama aja ternyata, ya udah lah kita balik ke kelas aja yok" Ajak chika ke oniel.
Dan mereka membatalkan acara makannya, lalu balik ke kelas...
Gimanaa.?? Masih lempeng2 aja ya, plus agak ngawur juga cerita nya. Sorry heheh
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COUNTER
Teen Fictionlagi2 gue ingetin ya, ini bukan kopal kapal yang GXG. ini soal persahabatan mereka. karena selama gue sadar, gk akan buat cerita mereka seperti itu.. sedikit deskrip : ini soal anak sekolah yang kalok kata orang lumayan, tengil, jail, kulkas 1000 p...