Part 25

780 58 4
                                    

Sampai di rumah sakit adel langsung di tangani dokter. Sedangkan ci shani dan teman2 adel menunggu di luar dengan cemas.

"Cii apa adel akan baik2 saja" Tanya gracia sudah dengan mata berkaca2

"Semoga ya dek, semoga adel tidak apa2" Jawab di ci shani. Karena terlalu capek ci shani duduk di kursi rumah sakit. Sedangkan teman2 adel masih mondar mandir dengan muka gelisah.

"Deek duduk duluu" Panggil ci shani ke mereka. Zee, gita, chika, gracia lalu duduk bersama ci shani kecuali oniel.

"Deell pliss lo jangan kenapa2" Batin oniel sambil terus mondar mandir depan pintu ruangan tempat adel di tangani.

"Onieel duduk dulu, kita sama2 berdo'a semoga adel gapapa" Pinta ci shani

"Gapapa ci aku disini aja" Jawab oniel. Ci shani faham banget, kalok mereka semua sangat2 hawatir pada sahabat mereka, dia sendiri pun demikian.

Setelah 10 menit berlalu. Seorang laki2 paruh baya berbaju rapi dan berjas putih keluar dari ruangan tersebut, oniel langsung menghampiri  begitu juga dengan ci shani dan yang lain.

"Gimana keadaan teman saya dokter?" Tanya oniel

"Teman kalian pagi ini tidak sarapan ya?" Tanya kembali dokter. Oniel dan teman2 nya mengangguk.

"Trus dia sempat berlari nggak tadi.?" Tanya dokter kembali. Mereka mengangguk sebagai jawaban

"Jadi teman kalian punya penyakit mag, dan itu cukup serius, makanya seharusnya sarapan nya harus teratur, perutnya tidak boleh kosong, apalagi terus melakukan kegiatan2 sebelum sarapan. Bisa fatal" Jelas dokter.

"Trus sekarang gimana dok?" Tanya ci shani

"Alhamdulillah masih bisa di obati, tidak sampai oprasi, tapi lain kali tolong suruh jaga pola makannya yaa" Pinta dokter.

"Sudah bisa di jenguk?" Tanya mereka

"Iya sudaah, tapi dia masih istirahat, biarkan dia tidur sampai dia bangun dengan sendirinya, kalok gitu saya permisi" Setelah mengingatkan mereka dokter langsung pamit.

Ceklek

Ci shani membuka pintu kamar ruangan adel di rawat, teman2 adel ikut masuk.
Mereka melihat adel masih tidur dengan pulas..

"Lo kenapa kepala batu banget sih del, kami hawatir sama lo" Kata gita yang berada di samping adel  sambil merapikan rambut2 adel yang berada di mukanya.

"Cepat bangun ya del" Kata oniel yang berada di samping adel sebelahnya.

"Kalian pasti juga belum makan kan, cici pergi beli makan ya. Nanti makan disni bareng2" Kata ci shani.

"Gege temenin ci" Kata gracia. Lalu mereka keluar untuk mencari makanan..

******

Bel pulang sekolah telah berbunyi. Khatrin dan yang lain segera membereskan alat tulisnya dan bergegas menuju parkiran.

"Flora.." Panggil ashel

"Iyaa shel ada apa.?" Tanya flora, flora dan teman2nya sudah di parkiran siap masuk ke mobilnya.

"Benar adel sakit ketika di hukum tadi pagi.?" Tanya nya lagi.

"Iyaa" Jawab Indah

"Dimana rumah sakitnya, gue mau jenguk" Tanya ashel lagi

"Ini kita mau kesana, bareng aja" Kata Christy. Dan mereka menuju rumah sakit bareng2.

Sekitar 20 menit mereka sampai. Setelah memarkirkan mobil nya, flora dan teman2 nya serta ashel langsung menuju kamar tempat adel, setelah mereka bertanya ke perawat di depan. Tidak lupa dengan buah2an yang mereka beli ketika menuju rumah sakit.

MY COUNTER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang