Part 7

973 58 1
                                    

Spesial gue ultah, up dua hari ini☺☺
.
.

"Aakhhhh" Flora meringis kesakitan.

"Looooo" Flora nunjuk kearah adel. Tapi saat hendak mau ngomel. Adel langsung pergi tanpa mengucapkan apapun.

"Dasarr orang gila" Gerutu flora.

Flora dan adel tabrakan di depan kelas XII B. Saat flora akan kembali ke kelas nya dan adel berlari menuju kelasnya.

Flora dan teman2 nya kelas XII A sedang kan adel kelas XII C, jadi kelas mereka berjarak kelas XII B.

Adel sampai di depan kelas nya.

Tok tok tok

"Permisi buuk" Kata adel adel dari luar

Ceklek

Buk sisca membuka pintu dan nampak lah adel berdiri di depan pintu kelas.

"Kenapa bisa telat.?" Tanya by sisca

"Kesiangan buk"

"Yaudah masuk" Adel di persilahkan masuk. Dan langsung ambil tempat duduk di samping gita dengan muka datarnya. Teman2 nya yang melihat itu langsung kicep, mereka tau adel sedang marah.

"Lama amat lo datang?" Kata gita. Adel cuma diam

"Lo keboo sihh, di bangunin ga bangun2" Sambung oniel

"Diam lo, atau lo gue bunuh" Ketus adel. Oniel langsung diam dan muter hadap depan.

"Baik kita lanjut ya" Kata buk sisca.

Setelah belajar selama 1 jam an, buk sisca menyudahi pelajaran hari ini.

"Sebelum ibu keluar, silahkan kumpulkan tugas yang ibu suruh kemarin" Kata buk sisca

Semua orang maju buat ngumpulin, kecuali 6 orang geng kulkas.

"Itu yang 6 orang mana tugasnya?" Tanya buk sisca,

"Tidak ada buuuk, kami lupaa" Jawab zee enteng seperti tidak ada beban.

"Kalian maju sekarang" Perintah buk sisca.

Mereka berenam pun maju, lalu berbaris di depan kelasnya.

"Sebutin nama kalian satu persatu" Perintah buk sisca

"Nama saya adel"

"Nama saya zee"

"Nama saya oniel"

"Nama saya gita"

"Nama saya chika"

"Nama saya gracia"

"Sebagai hukuman kalian tidak mengerjakan tugas, silahkan bersihkan halaman, sebelum bersih jangan istirahat" Perintah buk sisca. Mereka lalu keluar menuju taman.

Tetapii... Karena tidak ada yang ngawasin mereka, mereka pergi ke kantin, dan tidak menjalankan hukuman nya.

Di sisi flora

"Gilaaa yaa, sudah dua kali nabrak, bukan nya bantuin bangun, maaf pun tidak, dasarr cewek gila" Gerutu flora sambil berjalan menuju bangkunya.

"Lo kenapa ngomong sendiri ah?" Tanya marsha

"Ketemu cewek gila lagi" Jawab flora

"Serius lo di tabrak lagi?" Tanya khatrin kaget. Flora mengangguk.

"Waah tu orang benar2 yaa" Kata indah yang sudah tau cerita nya dari khatrin.

Selesai mereka belajar, mereka menuju kantin buat makan.

Sampai di kantin, pandangan flora tertuju pada meja yang di duduki adel sam teman2 nya.

"Gila yaa, duduk berenam tapi kayak kuburan gada obrolan apa2" Ucap flora sambil duduk. Sontak teman2 nya mengikuti arah pandang flora.

"Mereka itu kan..." Kalimat khatrin terpotong karena pengeras suara sekolah berbunyi.

"Cekk cekk haloo, perhatian kepada adel dan kelima teman2 nya untuk segera ke ruang osis"

"Ade ape lagi sih ah, males banget masuk ruang itu" Kesal chika.

"Belum juga habisin ni makanan" Gerutu zee.

Adel lalu berdiri di ikuti gita dan yang lain, lalu berjalan menuju ruang osis tanpa ekspresi.

"Datar banget muka mereka" Bisik siswa yang duduk si sebelah meja tempat adel tadi.

"Mereka memang bandel ya, pasti mereka di panggil karena buat masalah" Kata siswa yang lain. Adel jelas dengar kalimat2 mereka tetapi tidak mau merespon.

"Izinin gue bunuh orang2 itu dell" Kata oniel

"Udah jalan aja, jangan dengerin" Kata gracia.

"Yang paling depan itu ketuanya ya, kok kayak dia terus yang di ikuti?" Tanya flora.

"Kayaknya, gatau sih, tapi gosip2 yang gue dengar dia itu paling dingin, jarang ngomong tapi sekali marah, seram banget, kalok mereka buat kesalahan gada yang berani hukum, wali kelas mereka sudah berapa kali ganti gara2 kejahilan mereka karena gak tahan jadi berenti, dengar2 sekarang sudah ganti lagi" Kata khatrin menjelaskan. Dia memang lumayan update dengan gosip2 yang beredar.

"Oh iyaa sampai lupa, flo, yang lo kira ketua tadi itu yang nabrak lo kemarin, kalok kata gue sih jangan berurusan sama dia" Tambahnya lagi.

"Apaa iyaa mereka se seram itu" Batin flora.

"Permisii"....

Segitu dulu yaa, janga bosan2, terimakasih kepada kalian yang masih setia baca sampai part ini ❤

MY COUNTER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang